Ilustrasi ramalan zodiak/Babapost.com
Travel

Rekomendasi Destinasi Wisata Sesuai Zodiak Anda Tahun 2022

Intan Riskina Ichsan
Kamis, 16 Desember 2021 - 09:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Satu setengah tahun terakhir telah menjadi hal yang berat bagi sektor pariwisata karena pandemi COVID-19. Virus itu memaksa orang untuk tinggal di dalam rumah karena perjalanan dilarang untuk waktu yang lama dalam sejarah.

Kini segalanya terlihat lebih baik tahun ini. 2022 hampir tiba, ada harapan baru dan rencana perjalanan baru. Untuk rencana perjalanan tahun ini, biarkan bintang menjadi panduan Anda tahun ini. Berikut zodiac perjalanan dilansir dari timestravel:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Tujuan: Alaska

Ciri-ciri kepribadian: Penasaran, suka berpetualang, dan energik

Jiwa Aries sangat berani, suka berpetualang dan selalu ingin tahu, lebih seperti anak kecil. Mereka memiliki keinginan untuk menjelajahi tempat-tempat baru yang kurang dijelajahi. Bintang menunjukkan bahwa Aries ingin menjelajahi tempat-tempat yang jauh seperti Alaska, pada tahun 2022. Orang-orang berkemauan keras ini akan menikmati bermain ski, bersepeda, dan mendaki di wilayah tersebut.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Tujuan: Prancis, Italia

Ciri-ciri kepribadian: Sensual, setia dan artistic

Tanda paling romantis dan sensual dalam bagan zodiak, orang Taurus suka dikelilingi dengan anggur eksotis, makanan, dan keindahan alam yang berlimpah. Bagi para pemikat ini, Prancis dan Italia adalah tujuan yang sempurna tahun ini di mana mereka dapat menyesap anggur berkualitas dan menikmati segudang nuansa matahari terbenam.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Tujuan: Jepang, Inggris

Ciri-ciri kepribadian: Pecinta pesta, jenaka dan pemikir

Gemini adalah jiwa yang energik dan bersemangat yang suka menjelajahi tempat-tempat baru. Pada tahun 2022, Jepang dan Inggris akan menjadi tujuan terbaik bagi Gemini. Tujuan-tujuan ini akan sangat cocok dengan tingkat energi Gemini.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Tujuan: Skotlandia, Italia

Ciri-ciri kepribadian: Moody, kreatif dan sensitive

Cancer adalah orang yang emosional dan suka berada di tempat di mana cinta adalah kehidupan. Italia dan Skotlandia adalah tujuan wisata 2022 yang ideal bagi para Cancer. Orang-orang ini akan langsung terhubung dengan jalur tua Roma dan arsitektur kuno Skotlandia yang megah.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Tujuan: Paris

Ciri-ciri kepribadian: Menyenangkan dan tak kenal takut

Leo adalah jiwa pemberani yang suka berjemur di bawah sinar matahari. Orang-orang yang berjiwa romantis ini menyukai kemewahan dan Paris adalah tujuan terbaik bagi mereka di tahun 2022. Tidak ada tempat yang lebih baik daripada Paris yang indah bagi mereka, tujuan yang identik dengan kehidupan dan warna.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Tujuan: Korea Selatan

Ciri-ciri kepribadian: Perfeksionis dan cerdas

Virgo mencari kesempurnaan dalam segala hal yang mereka lakukan. Perfeksionis ini selalu mencari kedamaian dan mereka percaya untuk hidup di saat ini. Perjalanan terorganisir ke Korea Selatan akan menenangkan pikiran Virgo pada tahun 2022. Dari Seoul hingga Pulau Jeju, Korea Selatan adalah rumah bagi sejumlah kafe cantik, dan istana megah. Ini akan menjadi perjalanan yang unik dan berkesan bagi Virgo.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Tujuan: Kashmir

Ciri-ciri kepribadian: Seimbang dan menghibur

Libra menikmati menjalani kehidupan yang seimbang. Mereka suka menjelajahi di mana mereka dapat menemukan keseimbangan yang baik antara pikiran, tubuh, dan jiwa. Kashmir adalah tempat di mana jiwa mereka dapat menemukan keseimbangan pada tahun 2022. Surga dunia, Kashmir adalah rumah bagi beberapa tujuan yang sangat indah termasuk Srinagar, Pahalgam dan Gulmarg, antara lain.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Tujuan: Bolivia

Ciri-ciri kepribadian: Misterius dan menawan

Scorpio adalah orang yang misterius dan mereka hidup dengan penuh gairah. Orang-orang seperti itu suka menjelajahi tujuan eksotis yang kurang dikenal dan Bolivia akan menarik mereka pada tahun 2022. Cocok untuk menjelajahi Pegunungan Andes yang indah, Gurun Atacama, hutan hujan Amazon Basin dan ada beberapa misteri di sekitar tempat itu.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Tujuan: Denmark

Ciri-ciri kepribadian: Berjiwa petualang dan berkelana

Mereka menyukai kebebasan jadi sangat sulit untuk berada di satu tempat untuk waktu yang lama. Pengembara pamungkas ini tidak pernah lelah dan selalu siap untuk perjalanan. Denmark yang penuh warna mengundang mereka. Ini adalah tempat yang akan mengekang rasa lapar mereka akan petualangan.

10.  Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Tujuan: Jepang

Ciri-ciri kepribadian: Ambisius dan bijaksana

Capricorn adalah pecinta budaya dan sejarah tetapi mereka juga memiliki sifat petualang. Memiliki selera untuk hal-hal baik dalam hidup dan kota-kota Jepang yang indah dapat memuaskan dahaga mereka untuk mengetahui budaya baru. Jiwa-jiwa pengembara ini selalu senang ketika bepergian.

11.  Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Tujuan: Belgia

Ciri-ciri kepribadian: Imajinatif dan ingin tahu

Aquarius suka tinggal di negeri ajaib. Jiwa-jiwa cerdas ini suka bersenang-senang sendiri dan Belgia adalah tujuan yang sempurna bagi mereka pada tahun 2022. Negara Eropa Barat yang indah ini terkenal dengan kota-kota abad pertengahan dan arsitektur kunonya. Dari hiking dan menemukan tempat baru, Aquarius akan senang melakukan semua hal menarik ini di Belgia.

12.  Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Tujuan: Hawaii

Ciri-ciri kepribadian: Artistik dan pemimpi

Pisces adalah pemimpi siang hari yang percaya pada sihir. Itulah mengapa Hawaii yang ajaib menjadi tujuan mereka pada tahun 2022. Pantai-pantai indah di Hawaii akan memuaskan sisi artistik mereka sementara situs vulkanik misterius akan membuat mereka bermimpi lebih. Destinasi Hawaii ini akan memberi semangat imajinatif Pisces.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro