Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

12 Destinasi Kece Badai pada 2022, Tiket.com Gelar TTS 12.12 Sale

Tiket.com merekomendasikan 12 destinasi kece badai yang wajib dikunjungi pada tahun depan
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 09 Desember 2021  |  11:20 WIB
Tiket.com TTS 12.12 Sale. - istimewa
Tiket.com TTS 12.12 Sale. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Tiket.com menggelar program TTS 12.12 Sale yang berlangsung mulai 8- 15 Desember untuk merencanakan liburan yang aman dan nyaman tahun depan.

Sepanjang periode tersebut, masyarakat dapat mewujudkan impian ke berbagai destinasi wisata domestik dan mancanegara dengan memanfaatkan jajaran promo diskon hingga 50 persen dan ekstra diskon hingga Rp 1,2 juta untuk semua lini produk tiket.com.

TTS 12.12 Sale hadir di saat yang tepat ketika pariwisata berangsur-angsur pulih. Dengan dibukanya kembali koridor pariwisata internasional, pilihan perjalanan untuk kepentingan wisata atau lainnya pun semakin terbuka lebar. Kini, masyarakat memiliki banyak pilihan dalam genggaman dan dapat mulai berencana untuk mengunjungi destinasi impian secara matang,” kata Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com Gaery Undarsa, dikutip dari keterangan resminya, Kamis (9/12/2021).

Sebagai referensi, tiket.com merekomendasikan 12 destinasi kece badai yang wajib dikunjungi pada tahun depan:

Menikmati kuliner dan budaya di Palembang

Kota Palembang terkenal dengan destinasi wisata beragam. Mulai dari Jembatan Ampera, Pulau Kemaro, Pagoda sembilan lantai, Klenteng Hok Tjing Rio, hingga wisata kuliner yang menggugah selera, salah satunya yaitu Pempek Palembang. Segera jelajahi kota Palembang sebagai bagian dari wish list tahun depan.

Mengunjungi kota Gudeg, Yogyakarta

Rehat sejenak di kota Yogyakarta. Nikmati alam serta budaya sambil bermalam di vila estetik cantik penuh pesona. Kunjungi Taman Sari Yogyakarta, Pantai Kukup, Kaliadem, Bukit Kali Kuning, Museum Ullen Sentalu, Taman Pelangi, Upside Down World, hingga Hutan Mangrove Kulon Progo. 

Daratkan kaki dan jelajahi kota Medan

Sebagai ibu kota, Medan merupakan pusat pemerintahan provinsi Sumatera Utara. Masyarakat yang baru pertama kali ke Medan disarankan untuk menjelajahi Istana Maimun, Tjong A Fie Mansion, Merdeka Walk, Gedung London Sumatra, Masjid Raya Al-mashun, dan Vihara Gunung Timur.

Penuhi Rasa Kangen ke Kota Pahlawan, Surabaya

Gunakan aplikasi tiket.com untuk memanfaatkan beragam diskon dan juga berbagai macam produk demi kenyamanan perjalanan. Beberapa rekomendasi tiket.com adalah Kampung Arab, Kelenteng Sanggar Agung, Tugu Pahlawan, Museum 10 November, Patung Suro dan Boyo, Food Junction Grand Pakuwon, dan Kebun Binatang Surabaya.

Menjelajahi kota terbesar di Indonesia Timur, Makassar

Kemudian, beralih ke Kota Daeng, yaitu kota terbesar di Indonesia bagian timur. Makassar menawarkan berbagai tempat wisata alam, budaya, hingga yang kekinian. Untuk memanjakan indera penglihatan, kunjungi Masjid 99 Kubah di tepian Pantai Losari, Air Terjun Leang Paniki, Pantai Kanipang, Air Terjun Tamalulua, Apparalang, Batu Lappa, dan Helena Sky Bridge Bantimurung.

Pergi berwisata ke Pulau Dewata yang Eksotis

Bali senantiasa menjadi top of mind bagi turis, baik mancanegara maupun turis domestik. Selalu ada yang baru ketika berkunjung ke Bali. Setiap orang tampaknya memiliki memori spesial ketika mereka menikmati Bali sebagai destinasi liburan sehingga membuatnya ingin kembali lagi. Kali ini, rekomendasi tiket.com bagi penyuka Bali adalah Pantai Atuh di Nusa Penida dan Pantai Nyang Nyang. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

harga tiket destinasi wisata tiket.com
Editor : Amanda Kusumawardhani

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top