Pesawat Garuda Indonesia di Bandara Internasional Yogyakarta./Antara
Travel

Garuda Travel Fair, Pilih Promo Bank BNI Cashback atau Cicilan Tiket

Anitana Widya Puspa
Kamis, 9 Desember 2021 - 09:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) bekerjasama dengan BNI menyelenggarakan travel fair. Tak hanya Garuda, BNI juga menebar promo dalam gelaran kegiatan tersebut.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Hybrid 2021 merupakan salah satu bentuk komitmen BNI dalam mendorong sektor pariwisata Nasional pulih dan kembali tumbuh setelah efek dari pandemi Covid–19.  

“BNI juga merupakan satu – satunya mitra Garuda Indonesia, yang memiliki produk Kartu Co-Branding yang lengkap yaitu Kartu Kredit BNI Garuda dan Kartu Debit Garuda BNI. Sehingga kemitraan sinergis ini harus terus dijalankan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi nasabah BNI serta pelanggan setia dari Garuda Indonesia,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (9/12/2021).

Corina menambahkan promo yang diberikan BNI pada GATF yaitu Diskon/Cashback hingga Rp1,75 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, voucer gratis hingga Rp500.000 dengan BNI Reward Points serta program tambahan lainnya khusus untuk Kartu Co-brand BNI Garuda.  

Selain itu, pemegang Kartu Co-Brand BNI – Garuda dapat menikmati bonus konversi 4x Miles (termasuk fitur 2x bonus Miles bagi pemegang Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI Signature dan Platinum), bonus 30.000 miles dan auto upgrade menjadi Platinum GarudaMiles bagi Top Spender Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI selama periode GATF Hybrid, serta e-voucer e-commerce hingga Rp500.000 dengan mekanisme Wheels of Fortune pada booth GarudaMiles.

Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi mengatakan GATF 2021 ini merupakan gelaran yang diselenggarakan secara berkala sejak pertama kali digelar pada 2008. Melalui program promosi khusus ini, Garuda memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan penawaran menarik.

Salah satunya melalui penawaran diskon tiket penerbangan hingga 80 persen di sejumlah rute pilihan serta berbagai nilai tambah lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro