Menu baru di Hokben
Kuliner

Hokben Hadirkan Menu Baru, Ayam Goreng Cita Rasa Jepang

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 8 Desember 2021 - 18:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Restoran Jepang HokBen, kini merilis menu baru mereka Hokben Fried Chicken.

Menu ini merupakan cita rasa ayam goreng dalam balutan tepung yang crispy dengan bumbu khas ala Jepang ini disajikan bersama kelezatan nasi HokBen yang sudah terkenal serta kesegaran salad khas HokBen menjadikan menu HokBen Fried Chicken, ada ekstra enaknya.

Menu ini tersedia di seluruh store HokBen Jabodetabek mulai tanggal 1 Desember 2021 dan nantinya akan segera dijual secara nasional.

Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) menyatakan alasan dihadirkannya menu ayam goreng karena merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia yang sangat digemari di semua kalangan.

“Menjawab kebutuhan pelanggan akan menu yang sudah menjadi favorit seluruh keluarga Indonesia selama ini, maka dengan bangga HokBen mempersembahkan HokBen Fried Chicken untuk seluruh pelanggan setianya” tambah Lucky. Apalagi disandingkan dengan nasi HokBen yang sangat legendaris akan menghadirkan sensasi kelezatan baru menu HokBen Fried Chicken, Ada ekstra enaknya," ujarnya.

Sebagai market leader, HokBen yang dikenal sebagai restoran cepat saji bergaya Jepang senantiasa menghadirkan inovasi produk yang berkualitas dan cocok dengan lidah orang Indonesia.

Dengan hadirnya HokBen Fried Chicken ini maka ragam dan varian menu HokBen akan semakin lengkap. Mulai sekarang seluruh keluarga Indonesia bisa bersantap bersama di HokBen walaupun dengan pilihan menu yang berbeda beda.

HokBen Fried Chicken menjadi salah satu menu spesial di HokBen untuk memanjakan para pencinta ayam goreng di Indonesia. Bahan baku yang berkualitas dengan racikan bumbu khas HokBen yang tepat membuat HokBen Fried Chicken ini memiliki aroma dan cita rasa ‘yang unik dan lezat’ dengan tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam daging sehingga menjadikan ‘HokBen
Fried Chicken’ Krispy diluar dan lezat didalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro