Chef William Gozali/antara
Kuliner

Chef William Gozali dan Devina Hermawan Kreasikan Kuliner Khas Nusantara

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 7 Desember 2021 - 16:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Didukung oleh sumber daya alam yang melimpah, dunia kuliner Indonesia turut menghasilkan beragam kreasi masakan yang menggugah selera, dengan rasanya yang khas, serta dihasilkan menggunakan aneka bahan dan rempah yang membuat rasanya kaya dan lezat.

Kuliner Nusantara yang memiliki begitu banyak potensi untuk dikembangkan, mulai dari hangatnya dapur ibu di rumah, warung nikmat di pinggir jalan, hingga restoran berkelas sekalipun.

“Dengan kekayaan sumber daya alam yang kita miliki, Kecap Sedaap membuat program Revolusi Sedaap ingin membawa semangat agar kita dapat memulai mencoba hal-hal baru di dunia kuliner Indonesia, mengajak keluarga Indonesia untuk menjajal bahan-bahan dan rempah-rempah baru yang membuat kuliner Indonesia lebih kaya. Melalui gerakan eksplorasi kreasi masakan ini, tentunya diharapkan dapat melahirkan inovasi kuliner dengan citarasa baru yang tak terlupakan,” ujar Sanny Yunita, Product Manager Kecap Sedaap dalam keterangan tertulisnya.

Kecap Sedaap berkolaborasi dengan chef kenamaan Indonesia William Gozali dan Devina Hermawan untuk memimpin Revolusi Sedaap tersebut dan mengajak para ibu dan pecinta kuliner Indonesia agar berinovasi dalam masakan mereka dengan menggunakan pilihan bahan dan produk berkualitas untuk menghasilkan kuliner khas Indonesia.

Selain itu, nantinya, mereka juga akan berbagi cerita tentang cita rasa eksplorasi kuliner mereka bersama Kecap Sedaap. “Dengan Perjanjian Revolusi Sedaap, kami mau memberikan ruang kepada para pecinta kuliner Indonesia untuk memberi dukungan mereka dan bersuara melalui platform yang telah disediakan,” tambah Sanny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro