Moon Chicken
Kuliner

Moon Chicken Station Senopati Hadirkan Konsep Luar Angkasa nan Futuristik

Dewi Andriani
Minggu, 28 November 2021 - 10:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah hadir meramaikan bisnis kuliner dengan konsep cloud kitchen sejak 2 tahun lalu, Hangry akhirnya resmi meluncurkan restoran dine in single brand pertamanya, Moon Chicken Station Senopati yang berlokasi di Jalan Suryo, Jakarta Selatan.

Menariknya, restoran ini dibuat dengan konsep unik yang menghadirkan konsep luar angkasa. Saat pertama kali masuk ke Moon Chicken Station Senopati, pengunjung akan disajikan dengan nuansa futuristik yang kuat seperti perlengkapan furnitur berwarna perak, lampu dengan warna kuning dan ungu khas Moon Chicken by Hangry serta steker listrik yang dapat keluar otomatis dari tengah meja.

Beranjak ke lantai dua, nuansa luar angkasa yang akan lebih terasa. Pemilihan interior dengan banyak lampu pipih berbentuk lingkaran layaknya UFO serta tata letak yang beragam seakan berada di dalam UFO. Moon Chicken Station Senopati berdiri di atas bangunan dua lantai berukuran 390m2 dan memiliki kapasitas pengunjung sebanyak 120 orang.

Andreas Resha, COO, Hangry mengatakan pertumbuhan yang pesat dari brand Moon Chicken by Hangry serta tanggapan yang sangat baik dari pelanggan, menjadikan pihaknya makin yakin melangkah lebih jauh dengan menghadirkan restoran dine-in single-brand pertamanya.

“Ini merupakan hal yang besar bagi kami. Sambutan yang sangat baik terhadap Moon Chicken by Hangry menjadi semangat kami untuk selalu menyediakan yang terbaik bagi pelanggan,” ujarnya.

Sementara itu, Evelyn Puspita Surya, Business Lead Hangry berharap Moon Chicken Station Senopati diharapkan bisa menjadi pilihan bagi pelanggan untuk bertemu atau menjadi tempat tunggu sambil menikmati hidangan dengan citarasa yang khas sebelum mereka berpindah ke tujuan selanjutnya.

“Hal spesial lainnya dari Moon Chicken Station Senopati adalah kami menyediakan menu-menu spesial yang hanya ada di dine-in. Mulai dari minuman, kita ada Crispy Dalgona Latte, kemudian makanan ringan, ada Mozzarella Tteokbokki Meteor. Selain itu, ada juga makanan utama seperti Moon Fried Chicken Rolling Cheese dan makanan penutup seperti Matcha Panna Cotta dan beberapa menu spesial lainnya,” tuturnya.

Selama periode peluncuran, Moon Chicken Station Senopati memberikan kegiatan dan promosi spesial, di antaranya tersedianya permainan claw machine bagi pelanggan. Selain itu, ada pula es krim gratis serta promosi beli satu gratis satu.

Selain restoran dine-in single-brand yang berdiri sendiri, Moon Chicken by Hangry juga telah menghadirkan Moon Chicken Hub di area food court Pondok Indah Mall 3 sebagai bentuk kecil dari Moon Chicken Station.

Hangry berharap dapat terus menghadirkan menu maupun layanan yang terbaik bagi pelanggan. Ke depannya Hangry juga akan mengeluarkan inovasi lainnya untuk dapat mencapai visi menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro