Baur au Lac, Zrich
Travel

Hotel Paling Mewah di Dunia untuk Menginap di Tahun Baru 2022

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 28 November 2021 - 09:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Malam tahun baru, banyak cara dilakukan orang untuk merayakannya.

Salah satunya adalah menginap di hotel untuk staycation menikmati momen pergantian tahun.

Bagi Anda yang berniat menjajal hotel mewah mana yang bisa Anda rasakan pengalaman dan pelayanannya, berikut 5 hotel termewah di dunia yang cocok dijadikan tempat menginap di malam tahun baru seperti dilansir dari Times of India :

1. Shangri-La The Shard, London

Salah satu hotel terbaik London, di sini di Shangri-La The Shard, London, kemewahan adalah andalan. Pesta pora akhir tahun dalam suasana seperti itu pasti akan menjadi sesuatu yang indah. Hotel ikonik ini memiliki 18 lantai, dan merupakan hotel tertinggi di Eropa Barat. Ini memiliki kolam renang tanpa batas hotel tertinggi di London, dan tiga pilihan bersantap yang luar biasa.

2. Royal Mansour Marrakech

Terletak di dunia Marrakech yang elegan di Maroko, Royal Mansour adalah pengalaman yang luar biasa. Dengan elemen medina otentik, hotel ini memiliki dunianya sendiri karena menciptakan medina di dalam medina. Hotel ini menawarkan dunia kemewahan, dan ketenangan, lengkap dengan program kesehatan, dan spa. Restorannya menawarkan masakan kelas dunia.

3. Meghauli Serai, Safari Taj - Taman Nasional Chitwan

Alami alam liar di Nepal di salah satu lokasi terbaiknya, Taman Nasional Chitwan. Properti oleh Taj ini bisa menjadi petualangan Tahun Baru Anda. Terletak di tepi Sungai Tapti, dan daerah ini adalah rumah bagi lebih dari 625 spesies burung. Kamar-kamarnya dirancang dengan elegan, dengan pemandangan alam terbuka yang indah, dan juga tempat Anda dapat menikmati hidangan tepi sungai.

4. Ritz-Carlton New York, Central Park

Terletak di tempat yang paling dikenal di Kota New York, hotel ini adalah gambar yang sempurna. Hotel ini mewujudkan pesona kota, dan memiliki kamar dan suite yang luar biasa. Dua setelan paling mewah di hotel ini menghadap ke hamparan luas Central Park. Pengalaman bersantapnya yang luar biasa, dan aktivitasnya sangat cocok untuk Malam Tahun Baru yang megah.

5. Baur au Lac, Zürich

Hotel ini telah menjadi inspirasi untuk kehidupan mewah sejak dibuka pada tahun 1844. Dengan daftar tamu sebelumnya yang mencakup nama-nama seperti Audrey Hepburn, dan Permaisuri Sissy dari Austria, hotel ini adalah salah satu pilihan terbaik Anda untuk kemewahan. Malam Tahun. Sebanyak 119 kamar dan suite melengkapi keindahan ini, dan Anda dapat menikmati minuman di bar Baur.

6. El Palauet, Barcelona

Dengan hanya enam suite, hotel ini merupakan kesenangan eksklusif. Terletak di bagian kota yang paling istimewa, di sini Anda berbeda dari yang lainnya, dalam segala hal yang memungkinkan. Keanggunan yang terpancar dari hotel ini tentu istimewa, begitu juga dengan pengalaman yang akan Anda dapatkan di sini. Hotel ini menawarkan pembelanja pribadi, koki persona, antara lain. Benar-benar cara yang luar biasa untuk mengakhiri tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro