Wax Museum at Fisherman's Wharf San Fransisco
Travel

10 Museum Lilin Terbaik di Dunia

Intan Riskina Ichsan
Rabu, 24 November 2021 - 20:40
Bagikan

San Fransisco hingga India

4.  Wax Museum at Fisherman’s Wharf San Fransisco

Museum di Fisherman's Wharf adalah salah satu yang terbaik di Amerika Serikat dan merupakan rumah bagi tokoh-tokoh patung lilin bersejarah dan selebriti. Pada tahun 2013, museum ditutup tetapi kemudian dibuka kembali sebagai Madame Tussauds.

Area di sekitar museum sama mengesankannya dengan karya yang dibuat oleh patung lilin itu sendiri. Misalnya, menunjukkan tendangan tengah Bruce Lee adalah sempurna.

5. Siddhagiri Gramjivan Museum Kolhapur

Persembahan dari India ini jauh dari sekadar rangkaian patung lilin. Museum yang sebenarnya berada di luar ruangan, tidak berfokus pada budaya selebritas dan wajah-wajah terkenal tapi lebih menampilkan sejarah India dan masyarakatnya.

Museum ini dibangun dengan set dan alat peraga yang indah yang menghidupkan cerita. Museum itu sendiri dipercaya sebagai mimpi Gandhi, dengan kisahnya diceritakan saat Anda berjalan di sekitar desa kecil, seolah mewakili kehidupan desa itu sendiri.

6. House of Frankenstein Wax Museum Lake George

Museum rahasia yang mengejutkan di New York ini adalah tempat untuk penggemar horor dan film monster. Seluruh museum memiliki aura yang menakutkan saat Anda berjalan melewatinya. Museum ini menampilkan karakter dari film monster terkenal dan karakter jahat, termasuk Freddy Krueger dan Michael Myers. Terlebih lagi, karya lilin itu sendiri sama dengan properti dalam film yang mereka tampilkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro