Maddame Tussaud London/
Travel

10 Museum Lilin Terbaik di Dunia

Intan Riskina Ichsan
Rabu, 24 November 2021 - 20:39
Bagikan

London hingga Los Angeles

1. Madame Tussauds London

London adalah tempat semuanya dimulai sehingga tidak mengherankan museumnya menjadi museum lilin terbaik di dunia. Madame Tussauds di ibu kota Inggris menampilkan patung-patung merek dagang yang bahkan membuat para selebriti kagum.

Sepanjang tahun ini menyelenggarakan beberapa pameran yang sangat menyenangkan, termasuk superhero Marvel. Ini juga sangat berfokus pada budaya Inggris dan bintang-bintangnya, termasuk tentu saja Keluarga Kerajaan, juga beberapa atlet dan musisi yang luar biasa.

2. Madame Tussauds Las Vegas

Ini adalah kota kemewahan dengan lampu-lampu terang dan museum lilinnya. Ada pameran superhero dan Drake di museum Madame Tussauds Las Vegas. Ada juga sedikit tema Las Vegas dengan bar mabuk yang penuh dengan selebritis yang nampak sedang berpesta.

3. Hollywood Wax Museum Los Angeles

Hollywood adalah negeri para bintang, jadi wajar saja jika museum lilinnya begitu terfokus pada beberapa nama besar Hollywood. Sementara museum lain kerap menampilkan bintang olahraga, museum ini hanya berfokus pada film dan bintang pop.

Patung-patung itu sendiri adalah beberapa karya seni yang paling luar biasa dan para pengunjung dapat mengajukan tentang siapa yang harus ditampilkan sebagai bagian dari atraksi, dengan cara memilih selebriti yang mereka sukai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro