Kafe Holywings, Kemang Jakarta Selatan /Twitter
Kuliner

Holywings Bakal Buka Cabang di New York?

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 17 November 2021 - 15:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Holywings Indonesia akan buka outlet di New York AS?

Kabar itu disampaikan dalam akun instagram Holywings_id. "TUNGGU YA CABANG BARU KITA DI NEW YORK, HOLYWINGS GOES TO USA," tulis pernyaaan tersebut.

Dalam pernyataan itu juga ditampilkan video Holywings muncul di Timesquare New York.

Ivan Tanjaya, selaku pendiri Holywings juga ikut mengunggah video hadirnya brand restoran dan barnya yang muncul di Timesquare itu.

Dia menuliskan semoga mimpi barunya buka cabang di New York bisa segera tercapai.

Sebelum Bali, katanya, mereka juga akan buka cabang di Bali pada Mei 2022 mendatang.

"Berawal dari mimpi bersama @ekasetiawijaya di kelapa gading tahun 2015, mendapatkan support dari @msabecy @kevintanjaya @jacky.leew @ciptasw dan di vaksin? oleh @andrew8is dimasa covid. tidak terasa @holywingsindonesia sekarang sudah punya 32 cabang bahkan sampai dipercaya oleh @hotmanparisofficial dan @nikitamirzanimawardi_172. Tahun depan kita akan buka project terbesar kita @holywingsbeachfest di bali di may 2022. Semoga mimpi baru kita akan segera tercapai, new york? Why not. Mohon support dan doa dari semua teman2 yah," tulisnya.

Holywings merupakan bisnis usaha yang bergerak di bidang food and beverage (F&P).

Outlet holywings kini tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yakni di Jakarta, Bandung, Bekasi, Serpong, Surabaya, Medan, hingga Makassar.

Holywings sendiri merupakan perusahaan yang menaungi bisnis beer house, lounge, dan klab malam. Ia memiliki visi menjadi tempat untuk semua kebutuhan rekreasi gaya hidup bagi masyarakat, terutama anak muda urban. Adapun layanan yang disediakan oleh Holywings, di antaranya adalah musik live setiap hari, menu dengan gaya masakan dari seluruh dunia, dan menu minuman yang beragam.

Didirikan oleh Ivan Tanjaya, saham Holywings juga dimiliki sejumlah pesohor seperti Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro