Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Akuarium Terbesar di Timur Tengah Kembali Dibuka

Selain keanekaragaman hayatinya yang spektakuler, Akuarium Nasional menawarkan serangkaian pengalaman yang tidak terlupakan.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 15 November 2021  |  16:45 WIB
Akuarium Terbesar di Timur Tengah Kembali Dibuka
Akuarium Al Qana
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Akuarium Nasional, landmark yang paling ditunggu-tunggu di Abu Dhabi telah dibuka pada Jumat (12/11) lalu.

Terletak di area Rabdan, Akuarium Nasional adalah salah satu dari 11 jangkar yang ditemukan di Al Qana, salah satu tujuan wisata dan gaya hidup paling ikonik di Abu Dhabi.
 
Dengan inovasi termasuk teknologi pemetaan video dan panduan signage pada perangkat pribadi Anda, atraksi ini diharapkan akan segera mengambil tempat di antara akuarium terbaik dunia.
 
Spesies ikonik termasuk Super Snake, yang diyakini sebagai reptile terpanjang, bersama dengan sekelompok besar hiu martil dan banyak lagi juga akan dipamerkan. Selain itu, Anda akan menjumpai lebih dari 60 pameran di 10 zona dan diperkirakan akan memakan waktu rata-rata dua jam untuk menyelesaikan perjalanan.
 
Paul Hamilton, Manajer Umum di The National Aquarium mengatakan, pihaknya sangat senang dapat membuka kembali Akuarium Nasional dan dapat menampilkan beragam hewan dan aktivitas terkait hewan yang ada di dalamnya.
 
“Akuarium Nasional telah bertahun-tahun dalam pembuatan dan kami sangat bersemangat untuk dibuka di tahun yang sama dengan Hari Jadi UEA ke-50,” kata Paul, melansir Travel Daily Media, Senin (15/11/2021).
 
Selain keanekaragaman hayatinya yang spektakuler, Akuarium Nasional menawarkan serangkaian pengalaman yang tidak terlupakan. Anda dapat sepenuhnya membenamkan diri selama kunjungan Anda, dengan glass bottom show tour dan bertemu langsung dengan hewan yang ada di sana seperti, hiu, puffin dan berbagai spesies menarik lainnya.
 
Ingin menyelam dengan salah satu koleksi hiu dan pari paling beragam di dunia? Anda juga dapat melakukannya di sini.
 
Paul juga menambahkan, pendidikan, penyelamatan, dan rehabilitasi menjadi prioritas utama Akuarium Nasional.
 
“Seluruh fasilitas kami telah dirancang untuk memberikan kesempatan belajar interaktif kelas dunia kepada anak-anak dan orang dewasa, untuk menyoroti peran penting yang dimainkan lingkungan laut kita terhadap kesejahteraan semua orang. Dengan penyelamatan hiu paus tahun 2020 dan lebih dari 250 Penyu yang telah direhabilitasi dan dilepaskan kembali ke Teluk Arab, Akuarium Nasional telah menepati janjinya untuk berkontribusi pada konservasi di Emirat,” jelasnya.
 
Pada Juli 2020, Akuarium Nasional menandatangani kemitraan lima tahun dengan Badan Lingkungan – Abu Dhabi (EAD), untuk menciptakan program rehabilitasi terbesar dan paling inovatif dari jenisnya untuk melindungi dan merehabilitasi satwa liar di Emirat Abu Dhabi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dubai akuarium
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top