Ilustrasi hotel Jeeva Klui Resort
Travel

Mau Nonton WSBK Mandalika ? Ini 10 Hotel Terdekat di Sirkuit dari Termurah hingga Mahal

Intan Riskina Ichsan
Senin, 15 November 2021 - 14:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Menjelang WorldSBK Indonesia 2021 pada 19-21 November mendatang, banyak masyarakat yang berbondong-bondong ingin menonton langsung balap motor Kejuaraan Dunia Superbike ke Sirkuit WSBK di Mandalika, Lombok.

Jika Anda termasuk dari mereka, sudahkah Anda membooking hotel tempat Anda tinggal? 

Berikut sepuluh pilihan hotel mulai dari yang termurah dengan lokasi strategis untuk kesiapan akomodasi kamu dilansir dari berbagai sumber :

1. OYO 1835 Surya Mandalika Hotel

Terletak di Jl. Pariwisata, Tetebatu, hotel ini menyediakan makanan lezat dengan fasilitas barbekyu. Harganya sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp197.000 saja berdasarkan tarif rata-rata harga standar.

2. Melati Resort & Hotel

Melati Resort & Hotel menyediakan layanan antar-jemput, layanan kamar dan layanan bus antar-jemput bandara. Terletak 25 km dari bandara Lombok Internasional, hotel ini berkisar harga mulai dari Rp200.000

3. Village Vibes Lombok

Terletak di Mengalung, Kuta, Lombok Tengah, hotel ini memberikan nuansa santai pedesaan dengan akses jaringan wifi dan kamar kedap suara. Harganya dimulai dari Rp240.000 saja.

4. Tri Putri Homestay

Kamu bisa santai membaca buku di perpustakaan hotel ini, para tamu juga dimanjakan dengan adanya SPA. Terletak di Jl. Pariwisata, Kuta, hotel yang lengakp dengan pusat kesehatan ini hanya berkisar harga Rp275.000.

5. Lavella Villas

Dengan menawarkan minibar dan kolam renang yang menarik, Lavella Villas di Jl. Sawe-Baturiti, Kuta hanya dipatok harga mulai dari Rp619.000. Hotel bebas rokok ini lengkap dengan fasilitas wifi dan layanan cuci pakaian.

6. Svarga Resort Lombok

Svarga dilengkapi dengan spa, lounge, infinity pool, dan mini multi-function hall yang dapat diatur untuk ruang meeting, wedding hall, cocktail party, dan lain sebagainya. Terletak di Jl. Raya Senggigi, Svarga menyediakan empat jenis kamar yaitu Mavwa Room, Neima Room, Adna Suite, dan Varda (Family) Suite yang dilengkapi dengan beragam fasilitas. Harganya mulai dari Rp671.000

7. Puri Mas Beach Resort

Terpilih sebagai "Best Boutique Hotel Indonesia" oleh Hotel Mewah Dunia 2016, Puri Mas dibandrol harga mulai Rp757.000. Bersuasana kemewahan, hotel ini menawarkan tv layar datar, minibar, dan penyejuk udara di dalam kamarnya, dan mudah terhubung dengan internet karena wifi gratis tersedia untuk para tamu.

8. Jivana Resort

Resort mewah Jivana di Jl. Raya Kuta menawarkan ketenangan dan rasa santai bagi para pengunjungnya, terbukti dengan adanya taman tropis dan kolam koi. Lanskap tropis dan dipenuhi pepohonan palem yang rindang di hotel ini bisa kamu nikmati mulai harga Rp800.000.

9. Novotel Lombok Resort & Villas

Langsung menghadap Pantai Mandalika di pesisir selatan Pulau Lombok, hotel ini bernuansa modern dengan berbagai furniture kayu gelap dan teras mewah. Mulai harga Rp1.243.000 kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas hotel dengan total 102 kamar ini.

10.  Jeeva Klui Resort

Terletak di Malaka, Lombok, hotel ini berada tepat di tepi pantai modern yang dibangun dari bahan reklamasi. Suite dan vila kelas atas menawarkan wifi gratis, TV layar datar, minibar, dan balkon atau teras berfurnitur. Beberapa di antaranya memiliki tempat tidur berkanopi, pancuran outdoor, dan akses ke pantai, tak heran jika hotel ini berkisar harga mulai Rp1.257.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro