Game Kompetisi Tul Pan Tul
Kuliner

ESB Restaurant Technology Gaet Pelanggan Lewat Game Kompetisi

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 10 November 2021 - 03:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - ESB Restaurant Technology (PT. ESB) menggaet pelanggan dengan cara menggelar game kompetisi bernama Tul Pan Tul.

Game Kompetisi Tul Pan Tul, merupakan sebuah kompetisi permainan yang berlangsung antar customer restoran mitra ESB pada 9 September - 10 Oktober 2021. 

Menurut Gunawan Woen, selaku CEO dari ESB, Game Kompetisi Tul Pan Tul dihelat untuk meningkatkan penjualan restoran mitra ESB dan membangun hubungan antara restoran dan customer.

“Berdasarkan data yang kami rekapitulasi, kompetisi ini berhasil meningkatkan penjualan digital dari restoran yang ikut serta sebesar 137%. Kami sangat antusias menyambut keberhasilan program ini dan akan melanjutkan program-program serupa dalam waktu dekat,” ucap Gunawan dalam keterangan tertulisnya.

Selain membangun hubungan antara restoran dengan customer, Game Kompetisi Tul Pan Tul juga menawarkan hadiah menarik kepada pemenangnya.

Event Game Kompetisi Tul Pan Tul bersifat terbuka untuk umum, dengan syarat calon peserta terlebih dahulu bertransaksi di atas nominal tertentu di restoran-restoran yang berpartisipasi. Transaksi dilakukan menggunakan teknologi pemesanan online, ESB Order, yang sudah diterapkan oleh ratusan outlet restoran mitra ESB. Customer yang berpartisipasi berkesempatan memenangkan hadiah senilai total ratusan juta rupiah. Di samping itu, outlet restoran dengan trafik penjualan tertinggi juga akan memperoleh hadiah senilai puluhan juta rupiah dari pihak ESB.

Menyusul kesuksesan Game Kompetisi Tul Pan Tul, ESB berencana mengadakan Game Kompetisi Tul Pan Tul fase 2. Dengan hadiah yang tentunya tidak kalah menarik, ESB optimistis akan dapat menarik lebih banyak lagi partisipan, baik restoran maupun end customer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro