Zurich, Swiss/switzerland-tour.com
Travel

10 Tempat dengan Udara Terbersih di Dunia

Ayyubi Kholid Saifullah
Kamis, 4 November 2021 - 19:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dengan kondisi polusi udara yang kian tinggi di dunia terutama di Jakarta, mengunjungi lokasi dengan udara bersih pasti menjadi keinginan Anda.

Karena itu pula, udara yang segar dan bersih menjadi salah satu alasan negara tersebut layak menjadi daftar teratas untuk Anda kunjungi.

Dilansir dari timesofindia.indiatimes.com (04/11/2021) berikut 10 Tempat yang memiliki udara bersih di dunia:

1. Zurich, Switzerland

Switzerland zurich, menempati posisi pertama 10 negara terbersih di dunia. kabar mencengangkan datang dari switzerland memiliki tingkat bacaan PM 2.5 dibawah 0.51m3. apakah benar bahwa bapak Yash Chopra mencintai melakukan shooting pada filmnya di negara ini?

2. Edinburgh, Skotlandia

Destinasi yang sangat luar biasa, Edinbrugh juga dapat membuat pengunjung merasa bahwa tempatnya ada tempat yang paling memiliki udara bersih untuk tinggal dimuka bumi.

3. Honolulu, Hawaii

Partikulasi pembaca di Hono lulu berdiri di Mere 4.04/m3. dimana itu membuatnya sempurna untuk menjadi destinasi para pencari kesegaran.

4. Launceston, Australia

Tempat ini memiliki citra Tasmanian yang mewa dimana memiliki partikulasi pembaca PM 2.5 dimana itu lebih rendah dari 3.68/m3 pada tahun 2021. cukup mengejutkan bukan?

5. Bergen, Norwegia

Sudahkah kamu jatuh cinta dengan Bergen? kita akan memberikan alasannya mengapa perlu cinta dengan Bergen karna lebih baik dibanding Delhi yang lebih rendah.

6. Reykjavik, Islandia

Reykjavík adalah ibu kota dan kota terbesar di Islandia. Dengan penduduk sekitar 120.000 jiwa, atau sekitar setengah penduduk negara pulau ini, kota ini menjadi pusat budaya aktivitas, ekonomi dan pemerintahan Islandia. Selain menjadi destinasi turis yang cukup populer, Reykjavik juga merupakan salah satu kota terbersih, terhijau, dan teraman di dunia.

7. Trondheim, Norwegia

Norwegia kini memiliki pembacaan polusi di tahun 2021 sekitar 4,77 g/m3 (untuk PM 2,5)

8. Turku, Finlandia

Tempat ini seperti kartu pos. Apabila anda tegila gila dengan kota ini, ketahuilah bahwa turku Finlandia memiliki udara terbersih didunia

9. Vitoria, Brasil

Pantai yang memiliki pemandangan yang indah, dan udara yang bersih. Vitoria masuk dalam daftar tersebut.

10. Wollongong, Australia

Negara ini adalah impian para penjelajah. Terlebih sekarang Wollongong, Australia memiliki udara yang sejuk dan bersih karena tingkat pembacaan polusi ditahun 2021 sekitar 4,51 g/m3 (untuk PM 2,5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro