Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Besok! Promo OTW Tiket.com, Diskon Tiket Pesawat dan Hotel hingga 80 Persen

Promo OTW 2021 akan berlangsung mulai besok, Kamis 4 November hingga 12 November 2021. Cek diskon tiket pesawat dan hotel hingga 80 persen.
Dinda Aulia Ramadhanty
Dinda Aulia Ramadhanty - Bisnis.com 03 November 2021  |  20:12 WIB
Promo OTW Tiket.com menawarkan diskon tiket pesawat dan hotel hingga 80 persen akan berlangsung mulai 4-12 November 2021 - Instagram @tiketcom
Promo OTW Tiket.com menawarkan diskon tiket pesawat dan hotel hingga 80 persen akan berlangsung mulai 4-12 November 2021 - Instagram @tiketcom

Bisnis.com, JAKARTA - Tiket.com menggelar kampanye diskon akbar tahunan “Online Ticket Week” atau promo OTW 2021. Dapatkan promo tiket pesawat, baik dalam negeri dan mancanegara, dan diskon hotel hingga 80 persen.

Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa mengatakan Promo OTW 2021 akan berlangsung mulai besok, Kamis 4 November hingga 12 November 2021. Dia menuturkan OTW 2021 hadir pertama kali setelah pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

"Promo OTW Tiket.com menjadi momentum yang tepat setelah mulai dibuka kembali sektor pariwisata, kurva pandemi menurun, dan angka vaksinasi nasional yang terus melaju," katanya dalam keterangan resmi, Rabu (3/11/2021).

Dia mengatakan lbih dari 9 ribu mitra Tiket.com ikut berpartisipasi dalam OTW 2021 untuk transportasi seperti pesawat, kereta, mobil rental, mobil transport, akomodasi hotel, taman wisata, acara, dan atraksi.

Dibandingkan periode sebelumnya, Gaery mengaku OTW Tiket.com tahun ini menghadirkan diskon untuk penerbangan dan akomodasi luar negeri, seperti Turki, Belanda, Inggris, Dubai, Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan negara Eropa lainnya.

"Hal ini menjadi salah satu selebrasi setelah mulai dibukanya kembali akses perbatasan internasional di sejumlah negara bagi wisatawan Indonesia," jelasnya.

VP Brand and Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari menegaskan OTW 2021 memfokuskan kepada promosi destinasi domestik yang masih dalam proses pemulihan semenjak pandemi Covid-19.

“Fokus utama kami tetap pada promosi destinasi domestik. Kini, opsi telah melebar ke berbagai destinasi mancanegara di masa new normal ini karena momentum pemulihan pariwisata yang tengah terjadi,” imbuhnya.

Diskon yang ditawarkan pada OTW 2021 berkisar 20 persen-80 persen. Skema promo OTW 2021 dari ticket.com yang akan berlangsung pada 4-12 November 2021:

- Promo Harga Gledek Penerbangan Internasional

Untuk pukul 17.00–21.00 memiliki diskon hingga 20 persen + Rp1,5 juta ke berbagai destinasi mancanegara seperti Thailand, Istanbul, Amsterdam, London, Zurich, Madrid, Dubai, New York, Los Angeles, San Francisco dan Vancouver, yang bekerja sama dengan maskapai internasional terkemuka yaitu ANA, Etihad, Singapore Airlines, dan Turkish Airlines. Sedangkan pada jam reguler, diskon berkisar hingga Rp350 ribu.

- Promo Harga Gledek Penerbangan Domestik

Pada pukul 17.00-21.00 memiliki skema diskon hingga 25 persen + 35 persen ke berbagai destinasi domestik seperti Bali, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Padang, Belitung, Pontianak, dan Balikpapan. Namun pada jam reguler, diskon akan mencapai Rp400 ribu yang mengantongi sejumlah maskapai nasional termasuk Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, dan Lion Air.

- Promo Harga Gledek Akomodasi Internasional

Diskon akan mencapai 80 persen + Rp350 ribu dengan berintegrasi bersama 600 hotel mancanegara dan dapat diperoleh pada pukul 17.00-21.00.

- Promo Harga Gledek Akomodasi Domestik

Diskon yang diperoleh pada pukul 17.00-21.00 senilai 50 persen + 15 persen dengan menggaet sebanyak 6 ribu hotel domestik.

- Promo Harga Gledek tiket To Do pada pukul 17.00–21.00

Skema diskon hingga 60 persen + 15 persen termasuk kebutuhan pemesanan tes swab hingga tiket masuk ke berbagai tempat wisata. Disisi lain, pada jam regular diskon hingga 55 persen + 10 persen.

- Promo Kereta Api dengan skema diskon hingga Rp110 ribu untuk semua destinasi domestik

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel pariwisata tiket promo tiket.com
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top