Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

9 Aktivitas Mengasyikkan di Danau Mammoth, Bisa Naik Kuda

Danau Mammoth adalah keajaiban alam yang tak tertandingi selama musim gugur. Beberapa perjalanan sehari yang populer dari kota ini termasuk Taman Nasional Yosemite, Devils Postpile dan Monumen Nasional Air Terjun Pelangi, Danau Mono, Taman Bersejarah Bodie State, Hutan Pinus Bristlecone Kuno, Gunung Whitney, dan Cekungan Danau Mammoth.
Ayyubi Kholid Saifullah
Ayyubi Kholid Saifullah - Bisnis.com 02 November 2021  |  16:39 WIB
9 Aktivitas Mengasyikkan di Danau Mammoth, Bisa Naik Kuda
Mammoth - visitmammoth.com

Bisnis.com, JAKARTA - Petualangan yang indah di Danau Mammoth selama musim gugur. Kemegahan alam Sierra Timur memberikan latar belakang yang spektakuler untuk setiap perjalanan epik.

kekaguman yang mendalam dapat ditemukan di setiap sudut, hiking, menunggang kuda, bersepeda gunung, atau mengambang di danau.

Dilansir dari timesofindia.indiatimes.con (02/11/2021) Berikut adalah daftar 9 hal terbaik yang dapat dilakukan di Danau Mammoth selama musim gugur.

1. Warna Musim Gugur

Tidak ada yang lebih baik dari pemandangan daun Aspen emas yang terletak di atas puncak granit abu-abu yang dilapisi salju dan tercermin di danau alpine yang tenang.

Biasanya, dedaunan musim gugur dimulai pada akhir September di dataran tinggi dan berakhir di dataran rendah pada awal November.

Jika Anda ingin merasakan tampilan warna yang mempesona, cobalah memancing, mendayung, atau bersepeda di Mammoth Lakes Basin, dan hiking di sekitar Convict Lake, Lundy Canyon, dan Rock Creek.

2. Hiking dan Backpacking

Mendaki di Sierra Timur sangat spektakuler selama musim gugur ketika salju awal di dataran tinggi sangat kontras dengan warna emas dan jingga aspen dan willow yang menyala dengan tampilan warna musim gugur mereka. Ada banyak pendakian singkat, mudah, dan ramah keluarga di Red Meadows atau Horseshoe Lake Loop di Lakes Basin, Yost Lake di June Lake Loop.

Jika Anda seorang pejalan kaki dan backpacker yang lebih ambisius, lihat jalur dari Danau Mammoth yang menghubungkan ke Pacific Crest Trail dan John Muir Trail.

3. Tamasya

Danau Mammoth adalah keajaiban alam yang tak tertandingi selama musim gugur. Beberapa perjalanan sehari yang populer dari kota ini termasuk Taman Nasional Yosemite, Devils Postpile dan Monumen Nasional Air Terjun Pelangi, Danau Mono, Taman Bersejarah Bodie State, Hutan Pinus Bristlecone Kuno, Gunung Whitney, dan Cekungan Danau Mammoth. Belum lagi, aktivitas apa pun yang Anda ikuti akan memiliki pemandangan menakjubkan sepanjang tahun ini yang membuat Anda merasa telah melihat sekilas hal yang luar biasa.

4. Menunggang Kuda

Di Danau Mammoth dan daerah sekitarnya di luar kota, Anda akan menemukan banyak peluang untuk mewujudkan impian Anda menunggang kuda di Sierra Timur.

Anda dapat melihat pemandangan musim gugur yang spektakuler dari Mammoth Lakes Basin dengan anak-anak yang masih sangat kecil di Mammoth Lakes Pack Outfit dan melakukan tamasya setengah dan sehari yang lebih lama di seluruh wilayah jika anak Anda juga lebih besar.

5. piknik matahari terbenam

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menyaksikan matahari terbenam di Mammoth selain di Minaret Vista. Ini adalah tempat akses mudah yang sempurna untuk piknik di ketinggian 9.265 kaki. Saat Anda berpiknik, Anda akan melihat pemandangan matahari terbenam yang spektakuler di jajaran terjal, bagian dari cakrawala khas Danau Mammoth. Anda juga mendapatkan pemandangan 360 derajat dari Menara, Ritter dan Banner, Gunung Mammoth, dan Lembah Sungai San Joaquin.

6. Fall Getaway In A Mammoth Vacation Rental

Dari chalet gunung besar dan kondominium dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan hingga kamar hotel yang nyaman di jantung kota, Danau Mammoth memiliki pilihan pilihan penginapan yang luar biasa. Musim gugur adalah waktu yang tepat untuk mencari penginapan yang terjangkau di Danau Mammoth, terutama pertengahan minggu.

7. Mendaki Gunung

Area Danau Mammoth memiliki pendakian gunung dan panjat tebing untuk semua orang selama musim gugur. Anda dapat menyewa pemandu lokal untuk mempelajari tali. Bahkan selama musim dingin, daerah ini memiliki beberapa pedalaman yang paling mudah diakses untuk memanjat es dan Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan layanan pemandu lokal atau mengikuti kelas dari Sierra Mountain Center untuk mengenal daerah dan olahraga.

8. Drive Pemandangan Musim Gugur

Ambil Highway 395 ke utara ke June Lake Loop, Highway 158 di mana jalan sepanjang 16 mil ini melewati kota, yang memiliki beberapa toko dan restoran yang bagus, berkelok-kelok di sekitar danau, dan melalui ngarai alpine. Luangkan waktu Anda dan nikmati pemandangan indah di Oh Ridge.

Carson Peak setinggi 10.900 kaki menjulang di atas June Lake dan menawarkan latar belakang yang kokoh. Lanjutkan di sekitar danau melewati Danau Gull dan ke Danau Perak, yang pasti akan menawarkan tontonan berwarna di musim gugur. Saat Anda mencapai Grant Lake, lihat ke belakang dan nikmati pegunungan dari kejauhan.

9. Memancing Musim Gugur

Dengan akses ke banyak danau alpine tinggi, waduk, sungai dan anak sungai, Danau Mammoth menawarkan beberapa tempat memancing ikan trout terbaik di dunia. Ikan aktif dan lapar setelah musim gugur bertelur, dan nelayan cenderung lebih sedikit daripada ikan.

Pelangi monster, cokelat tua yang bijaksana, brookies yang penuh semangat, dan trout emas asli yang sulit ditangkap—apakah Anda lebih suka pengaturan umpan dari kursi lipat di pantai yang cerah dengan pemandangan, memancing dari perahu, nymphing dari tabung apung di tengah ketenangan kolam atau casting pengusir hama barbless dari bank berumput di oxbow yang tenang, Anda akan menemukan banyak tempat untuk mencoba tangan Anda mengakali ikan-atau beberapa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wisata traveling
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top