Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rekomendasi 22 Tempat Wisata Terbaik di Dunia Tahun 2022

Anguilla adalah sebuah wilayah seberang laut Britania Raya di kawasan Karibia. Dia terdiri dari 5 pulau, dengan ibu kota The Valley di pulau utama Anguilla. Industri utama Anguilla ialah perikanan dan pariwisata.
1

Bagian 1

Properti residensial di London, Inggris, foto file Januari 2018. - Reuters
Properti residensial di London, Inggris, foto file Januari 2018. - Reuters

1. Taormina, Italia

Terletak di atas bukit, kota Taormina semarak dan menawan, dengan pemandangan Gunung Etna yang terkenal dan pantai-pantainya yang sempurna untuk kartu pos. Pakar perjalanan mengatakan Taormina memiliki iklim dan orang orang yang ramah.

2. London

London benar-benar salah satu kota terbesar di dunia, dan bersinar lebih terang dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Andrew Steinberg, pramutamu perjalanan mewah di Modern Travel, afiliasi dari Ovation Travel Group. “London memadukan yang lama dan baru, menjadikannya relevan untuk semua pelancong, tua dan muda.” 

3. Santa Fe, NM

Santa Fe adalah salah satu kota paling bersejarah di Amerika Utara. Ini juga merupakan tujuan Amerika dengan peringkat tertinggi dalam daftar 22 tempat terbaik untuk bepergian pada tahun 2022. “Dengan pusat kota bersejarah, galeri seni, budaya asli Amerika, dan Pegunungan Sangre de Cristo, Santa Fe memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada setiap wisatawan,” kata Jessica Levy, konsultan perjalanan mewah di Ovation Travel Group. 

4. Dubai, Uni Emirat Arab

Dubai memiliki semua kemewahan dan kemewahan, dengan restorannya yang terkenal di dunia dan pantainya yang cerah. “Dubai memiliki budaya Timur Tengah dan topografi gurun, memberikannya kualitas unik yang sulit ditemukan di tempat lain di dunia,” kata Sylvia Lebovitch, presiden dan pendiri SL Travel Advisors , afiliasi dari Ovation Travel Group. “Para tamu dapat bersantap di restoran tradisional Timur Tengah atau di restoran Bintang Michelin yang dikelola oleh koki selebriti. Pembukaan Atlantis the Royal yang diantisipasi akan menjadi salah satu proyek paling mengesankan tahun ini.” 

5. Anguila

Pasir putih berkilauan di sepanjang perairan pirus sebening kristal, melukis untuk gambar garis pantai yang sempurna, kata Aanchal Gandhi, wakil presiden penasihat rekreasi dan independen di Ovation Travel Group. 

Anguilla adalah sebuah wilayah seberang laut Britania Raya di kawasan Karibia. Dia terdiri dari 5 pulau, dengan ibu kota The Valley di pulau utama Anguilla. Industri utama Anguilla ialah perikanan dan pariwisata.

6. Ljubljana, Slovenia 

Ljubljana adalah ibu kota Slovenia yang indah, sebuah negara kecil yang kaya akan budaya, keahlian memasak, dan keajaiban alam. “Tidak jauh dari ibu kota, Anda dapat menikmati puncak yang tertutup salju, sungai berwarna biru kehijauan, dan garis pantai bergaya Venesia,” kata Laurie Robinson, penasihat perjalanan mewah untuk Ovation Travel Group. “Kastil dan pemandangan indah dengan harga sedang dibandingkan dengan negara-negara Eropa lainnya.”   

7. Kepulauan Faroe 

Kepulauan Faroe, kepulauan 18 pulau di utara Skotlandia, terletak di antara Islandia dan Norwegia, adalah tempat dengan keindahan pedesaan dan pemandangan spektakuler. Ini mungkin salah satu tujuan paling terpencil dalam daftar 22 tempat terbaik untuk bepergian pada tahun 2022. “Medannya terjal, tetapi pengalamannya indah dan mengasyikkan,” kata Elaine Esposito, penasihat perjalanan mewah untuk Ovation Travel Group. "Ini adalah tujuan yang menunggu untuk dijelajahi dan pasti liburan dengan hak membual." 

2 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wisata traveling
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top