Promo Hari Sumpah Pemuda yang digelar oleh Pizza Hut/Pizza Hut Indonesia
Kuliner

Deretan Promo Makanan saat Hari Sumpah Pemuda, Mulai Rp28 Ribu!

Ithamar Yaomi DC
Kamis, 28 Oktober 2021 - 15:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah brand makanan mengadakan promo Hari Sumpah Pemuda pada Selasa, (28/10/2021). Jangan lewatkan promo makanan mulai dari Rp28 ribu saja! 

Promo yang ditawarkan berupa potongan harga maupun tawaran yang menarik yang bisa Anda gunakan hanya untuk hari ini.

Beberapa brand yang berpartisipasi menggelar promo Hari Sumpah Pemuda antara lain Shihlin, Pizza Hut, Geprek Bensu, hingga Wingstong.

Berikut deretan promo makanan di Hari Sumpah Pemuda. Makan enak harga mulai Rp28 ribu, lho!

1. Shihlin

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Shihlin menawarkan diskon yang hanya berlaku hari ini, sebesar Rp28.000,- dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun, syarat dan ketentuannya yaitu minimal pembelian Rp150.000,- berlaku untuk pembelian di store dengan semua metode pembayaran.

Promo ini berlaku di seluruh outlet Shihlin kecuali Puri Indah Mall, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Kuningan City, Bintaro Exchange, Living World Alam Sutera, Supermall Karawaci, Shihlin Medan, Shihlin Palembang, Shihlin Pekanbaru, Shihlin Jambi, Shihlin Batam, Shihlin Makasar.

2. Pizza Hut

Kabar gembira pun hadir dari Pizza Hut. Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, @pizzahut indonesia menyelenggarakan promo #MyBox. Cukup dengan Rp28.000,- kamu bisa memilih sampai 45 kombinasi menu (pizza/pasta/nasi+1 camilan).

Promo spesial Sumpah Pemuda ini hanya tersedia dengan metode pembelian takeaway/pesan antar di aplikasi Pizza Hut Indonesia.

3. Geprek Bensu

Rayakan semangat Hari Sumpah Pemuda dengan promo dari Geprek Bensu! Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, kamu bisa mengajak keluarga ataupun kerabat untuk nikmati promo dari Buy 1 Get 1.

Periode promo ini berlaku hanya di GoFood, mulai tanggal 27-31 Oktober di seluruh outlet di Indonesia.

4. Wingstop

Sumpah pemuda ditemani Crunchy Wings dari Wingstop! Tetap semangat merayakan Sumpah Pemuda bersama promo Buy 10 Get 10 Free, berlaku dari 28-31 Oktober.

Nikmati di rumah saja karena promo ini hanya berlaku takeaway dan pesan di seluruh store Wingstop di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro