Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diskon Traveloka, Beri Potongan Harga 80 Persen untuk Liburan ke Bali & Yogyakarta

Beberapa destinasi wisata yang termasuk ke dalam Zona Hijau, yang mencakup Bali (Sanur, Ubud, dan Nusa Dua) serta Yogyakarta (Merapi Park dan Candi Ratu Boko).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 27 Oktober 2021  |  13:56 WIB
Model menunjukan aplikasi Traveloka di Jakarta. Bisnis - Dedi Gunawan
Model menunjukan aplikasi Traveloka di Jakarta. Bisnis - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform aplikasi super berbasis gaya hidup (lifestyle superapp) Traveloka menawarkan potongan harga hingga 80 persen untuk kebutuhan liburan di Bali dan Jogjakarta.

VP of Marketing Transport and Financial Services Traveloka, Andhini Putri mengatakan perusahaan merilis program penawaran spesial Traveloka Pay Day untuk wilayah Zona Hijau.

Program ini berlangsung mulai dari 25 Oktober hingga 5 November 2021, program ini menawarkan potongan harga hingga 80 persen untuk ragam produk Traveloka mulai dari Transportasi, Akomodasi, dan Xperience di wilayah Bali dan Yogyakarta.

“Sejalan dengan upaya pemerintah dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional, termasuk di sektor pariwisata, khususnya untuk destinasi yang termasuk dalam kategori aman atau Zona Hijau, biro perjalanan daring,” katanya lewat rilisnya, Rabu (27/10/2021).

Lebih lanjut, dia mengatakan program ini juga sejalan dengan prinsip safe travel yang lebih ketat, merujuk pada peraturan pemerintah yang mewajibkan wisatawan ke wilayah Bali dan Yogyakarta untuk memiliki sertifikat vaksinasi dosis pertama dan kedua serta Tes Covid-19 PCR 2x24 jam sebelum keberangkatan sebagai syarat perjalanan.

Beberapa destinasi wisata yang termasuk ke dalam Zona Hijau, yang mencakup Bali (Sanur, Ubud, dan Nusa Dua) serta Yogyakarta (Merapi Park dan Candi Ratu Boko). 

"Dengan adanya beberapa wilayah yang sudah berhasil menjadi kategori Zona Hijau, kami melihat adanya peningkatan permintaan konsumen terhadap wilayah-wilayah tersebut, yang tentunya menjadi sinyal positif untuk pemulihan sektor pariwisata,” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali yogyakarta Traveloka
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top