El Toro
Travel

23 Roller Coaster Tertinggi di Dunia

Ayyubi Kholid Saifullah
Selasa, 26 Oktober 2021 - 17:56
Bagikan

Bagian 2

10. Leviathan

Leviathan adalah coaster tertinggi di Kanada Wonderland, dan mencapai kecepatan 92 mph selama perjalanan.

Penunggang akan menempuh jarak lebih dari 1 mil di Leviathan, termasuk penurunan 80 derajat dari bukit puncak.

Perjalanan membawa penumpang pada perjalanan yang berliku-liku yang akan membalikkan mereka dan membuat mereka berputar-putar.

11. Intimidator 305

Intimidator 305 memiliki reputasi sebagai salah satu roller coaster paling mendebarkan di Pantai Timur Amerika Serikat.

King's Dominion merupakan rumah bagi Intimidator 305, roller coaster baja merah dan kuning besar yang akan menggetarkan penumpangnya.

Intimidator 305 berdiri setinggi 305 kaki, dan ketinggian jatuhan pertama mencapai 300 kaki, pada kemiringan 85 derajat. Kecepatan tinggi hingga 90 mph

12. Fujiyama

Ketika dibangun pada tahun 1996, Fujiyama memecahkan beberapa rekor sebagai roller coaster tertinggi di dunia, tercepat, dan memiliki penurunan tertinggi.

Dengan ketinggian puncak 259 kaki dan kecepatan 81 mph, Fujiyama adalah perjalanan yang mendebarkan.

roller coaster Fujiyama memiliki kemiringan yang curam seperti namanya, dan akan membuat pengendara jatuh 230 kaki pada penurunan pertama

Roller coaster ini terletak di Jepang.

13. Titan

terletak di Six Flags di atas Texas di AS, Titan adalah contoh dari apa yang dikenal sebagai hypercoaster. roller coaster sirkuit penuh yang tinggi dengan ketinggian lebih dari 200 kaki.

Titan mengirimkan penunggangnya melalui spiral 540 derajat.

14. Phantom's Revenge

Phantom dibangun pada 1990-an, itu adalah salah satu roller coaster tercepat dan tertinggi dari jenisnya. Namun pada tahun 2000, Kennywood Park di Pittsburgh, Pennsylvania, mengumumkan bahwa mereka akan menutup wahana ikonik tersebut.

Sebagai gantinya, mereka membangun Phantom's Revenge, hypercoaster dengan trek hijau limau dan setetes pajangan setinggi 228 kaki dengan kecepatan lebih dari 80 mph.

15. Shambhala

Shambhala, yang terletak di PortAventura di Spanyol, mengambil namanya dari sebuah wilayah di Himalaya yang sama sekali tidak dapat diakses.

Ini adalah salah satu hypercoasters penurunan tertinggi, tercepat, dan terpanjang di Eropa, dengan penurunan awal 256 kaki dan kecepatan yang mencapai hingga 83 mph.

16. Wildfire

roller coaster kayu di Swedia, yang terletak di Kolmården Wildlife Park. Dibangun pada tahun 2014, jadi tidak seperti roller coaster kayu lainnya, Wildfire nyaman, modern, dan dirancang dengan mempertimbangkan inovasi modern.

Dengan kecepatan hingga 70 mph dan penurunan awal 160 kaki pada sudut 83 derajat, Wildfire adalah roller coaster kayu tercepat di Eropa dan juga peringkat sebagai roller coaster kayu tertinggi kedua di planet ini.

17. T Express

T Express dibangun di atas bukit, dan menggunakan ketinggian alami itu untuk keuntungannya, dengan penurunan 150 kaki dari bukit pengangkat rantai dan kemiringan 77 derajat saat turun .

T Express adalah roller coaster kayu pertama yang dibangun di Korea Selatan, dan merupakan salah satu wahana paling populer di Everland.

Roller Coaster berbahan kayu ini terletak di Korea Selatan

18. El Toro

El Toro, yang terletak di Six Flags Great Adventure di New Jersey, bertanya kepada pengendaranya apakah mereka siap untuk mencoba dan menjinakkan el toro, banteng.

Goliat roller coaster kayu ini sekilas terlihat seperti wahana klasik, tetapi dibangun dengan teknologi rekayasa modern, sehingga menawarkan penumpangnya perjalanan yang mulus, cepat, dan mengasyikkan, lebih dari sekadar coaster kayu tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro