Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

23 Roller Coaster Tertinggi di Dunia

Para tamu di Carowinds, taman hiburan North Carolina, akan senang dengan kecepatan 95 mph, penurunan 81 derajat, dan putaran 91 derajat. Dengan gulungan barel, tikungan, dan putaran, Fury 325 dirancang untuk meniru jalur terbang yang menukik.
1

Bagian 1

Kingda Ka
Kingda Ka

1. Cedar Point

Cedar point adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk penggemar roller coaster. Steel Vengeance adalah roller coaster baja dan kayu hyper hybrid pertama di dunia.

Lintasan yang cukup berani dengan penurunan lintasan berukuran 90 derajat lurus kebawah dan lintasan yang memutar dengan waktu 30 detik.

Steel Vengeance mencapai kecepatan hingga 74 mph, dan puncak tertingginya mencapai ketinggian 205 kaki di atas tanah.

Cedar Point,  terletak di Amerika Serikat.

2. Colossus bengkok

Twisted Colossus adalah roller coaster hibrida kayu dan baja yang terpanjang dari jenisnya di dunia yang terletak di Six Flags Magic Mountain Park di Valencia, California.

Awalnya dibangun pada tahun 1978, Colossus selalu menjadi bagian ikonik dari taman ini, tetapi pada tahun 2014 wahana ini ditutup untuk perubahan yang ekstrim, dan telah muncul kembali pada tahun 2015 sebagai Twisted Colossus, versi amped-up yang dilacak baja. perjalanan klasik.

Versi baru memiliki kecepatan yang lebih tinggi, memutar gulungan barel, dan penurunan awal 128 kaki pada sudut 80 derajat.

3. Kingda Ka

Kingda Ka adalah roller coaster tertinggi di dunia, dan ketinggiannya yang menakjubkan hingga 456 kaki di atas tanah cukup mengerdilkan banyak coaster lain dalam daftar ini.

Raja, demikian sebutannya, adalah coaster baja yang melaju dari 0 hingga 128 mph dalam 3,5 detik yang mengejutkan, menaiki kemiringan 90 derajat ke puncak puncak pertama.

Dari sana, pengendara akan jatuh kembali ke tanah dalam penurunan spiral yang intens, berlayar di atas punuk kecil, dan diendapkan, terengah-engah, kembali ke stasiun.

Perjalanannya kurang dari satu menit, tapi itu mungkin 50 detik paling menyenangkan dalam hidup Anda.

Roller coaster ini lagi-lagi berada di AS.

4. Dragster Sensasi Teratas

Coaster pendek ini, yang terletak di Cedar Point, meniru perasaan balap mobil drag.

Roller coaster ini meluncurkan pengendara dari 0 mph ke 120 mph hanya dalam hitungan detik, naik trek baja yang mendaki 420 kaki pada sudut 90 derajat. Dalam perjalanan kembali, pengendara akan meluncur ke tanah pada penurunan yang sama, dengan tambahan kegembiraan dari putaran spiral.

Perjalanan tiba-tiba berhenti tak lama setelah itu, menjadikan total waktu perjalanan Top Thrill Dragster menjadi singkat namun mengasyikkan 17 detik.

Lokasinya pun masih terletak di AS 

5. Superman: Escape from Krypton

Superman: Escape from Krypton adalah coaster baja yang terletak di Six Flags Magic Mountain. Ini adalah perjalanan akselerasi yang menembak pengendara dari kegelapan stasiun seperti gua, ke udara pada ketinggian lebih dari 400 kaki, dan kemudian lurus kembali ke bawah.

Roller Coaster ini terletak di Six Flags Magic Mountain, 26101 Magic Mountain Pkwy, Valencia, CA 91355, Amerika Serikat Baja 415 kaki (126 m)

6. The Red Force

Roller coaster vertikal ini adalah bagian dari taman hiburan Ferrari Land di Spanyol, dan merupakan coaster tercepat di Eropa dan tertinggi kelima di dunia.

Puncak menaranya mencapai ketinggian 367 kaki, dan pengendara akan mengalami akselerasi 0 hingga 111 mph hanya dalam 5 detik di awal perjalanan.

The Red Force memiliki peluncuran vertikal dengan sudut 90 derajat yang mendebarkan ke puncak menara dan kembali turun lagi

7. Furry 325

Giga coaster tertinggi di dunia, yang berarti roller coaster sirkuit yang memiliki ketinggian 300-400 kaki.

Para tamu di Carowinds, taman hiburan North Carolina, akan senang dengan kecepatan 95 mph, penurunan 81 derajat, dan putaran 91 derajat. Dengan gulungan barel, tikungan, dan putaran, Fury 325 dirancang untuk meniru jalur terbang yang menukik.

Ini adalah coaster baja terpanjang di Amerika Utara, dan jalur perjalanan ini melintasi garis negara bagian, meluncur ke South Carolina sebelum kembali ke North Carolina.

8. Steel Dragon 2000

Roller coaster terpanjang di seluruh dunia serta salah satu yang tertinggi, dan perjalanan 4 menit dengan roller coaster baja ini akan membawa pengendara ke langit pada ketinggian lebih dari 300 kaki.

Steel Dragon 2000 membangun antisipasi dengan pendakian perlahan ke puncak, dan kemudian mengirimkan pengendaranya meluncur menuruni lereng dengan kecepatan tinggi.

Roller coaster terbuat dari baja ini terletak di Nagashima Spa Land, Jepang.

9. The Millennium Force

Wahana raksasa ini terletak di Cedar Point AS, Roller Coaster Capital, dan ketika dibangun, ia menjadi giga coaster pertama di dunia karena jatuhnya yang gila-gilaan lebih dari 300 kaki.

Milenium Force mencapai kecepatan 93 mph, dan akan membuat para tamu berteriak kegirangan saat mencapai puncak dengan pemandangan Danau Erie.

2 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game permainan anak
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top