Beyonce dan Jay-Z/Istimewa
Travel

Berapa Sih Harga Kamar Hotel Para Selebriti Dunia Saat Liburan ? Intip Yuk

Ayyubi Kholid Saifullah
Kamis, 14 Oktober 2021 - 19:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selebriti dikenal dengan gaya hidup mewah dan serba mahal.

Baik dari fashion, hingga liburannya. Tak jarang selebriti dunia dikabarkan menghabiskan miliaran rupiah hanya untuk liburan.

Tapi, berapa sih sebenarnya biaya kamar hotel yang biasa mereka keluarkan?

Dilansir dari bustle.com Kamis (14/10/2021) berikut biaya kamar hotel 13 selebriti yang pernah menginap di Airbnb.

1. Beyonce

Setelah pertunjukan paruh waktu Super Bowl XLVII legendaris Beyoncé , dia tinggal di Airbnb di Los Altos Hills, California. Tentu saja indah, mengingat biayanya US$10.000 per hari. Rumah ini memiliki kolam renang tanpa batas yang luar biasa.

2. Ariana Grande

Dekat Telluride, Colorado, terletak di pegunungan, Anda dapat menemukan rumah dramatis ini (Pulitzer Mansion, tepatnya) yang pernah menjadi tuan rumah Ariana Grande dan mantan pacarnya Mac Miller. Dengan harga sekitar US$10.500 per malam , Anda dapat merasakan rumah di puncak kemewahan ini, mengingat ia memiliki kolam renang dalam ruangan yang luar biasa dan bar amazing.

3. Britney Spears

Pada tahun 2017, Airbnb menghadiahkan Spears untuk menginap di “ Vila Mediterania ” ini di Malibu, California, senilai $30 juta. Bintang trending itu menghabiskan waktu di mansion bersama pacarnya Sam Asghari dan kedua putranya. Airbnb memiliki kolam renang tanpa batas yang indah dan hanya beberapa langkah dari pantai.

4. Hailey Bieber

Sebelum Hailey menjadi Bieber, dia adalah seorang Baldwin, dan untuk ulang tahunnya yang ke-20, dia menyewakan Toronto Airbnb ini untuk merayakannya. Bagian terbaik? Anda dapat menyewanya sendiri dengan harga hampir US$4,000 semalam.

5. Chad Smith Red Hot Peppers

Ini adalah bekas rumah Chad Smith Red Hot Chili Peppers, dan Airbnb saat ini menawarkannya sebagai sewa . Apa yang lebih baik adalah biaya satu malam US$720, yang jauh lebih murah dari rumah sebelumnya. Masih tidak ramah dompet, IMO, tapi hei, untuk kolam impian itu, saya mungkin harus berbelanja secara royal.

6. Mariah Carey

"Billionaire Beach," Rumah yang terletak tepat di atas pasir jadi, jika Anda tinggal di sini, pada dasarnya Anda tinggal di pantai dan Mariah Carey salah satunya. Dengan $10.000 per malam, Anda dipersilakan untuk memesan penginapan Anda di “rumah hunian” ini.

7. Emma Roberts

Rumah-rumah mewah yang hanya beberapa langkah dari pasir tampaknya menjadi tempat liburan terbaik bagi para selebriti. Pada tahun 2016, Emma Roberts bersantai di pantai di rumah Malibu Road Dry Beach yang luar biasa ini . Yang satu ini secara khusus hampir US$6.000 per malam dan memiliki lima kamar tidur (dua di antaranya adalah kamar utama) dan berada di lokasi Malibu yang layak dikunjungi.

8. Pangeran Harry & Meghan Markle

The Tromvik Lodge di Norwegia akan menawarkan pemandangan menakjubkan dari cahaya utara. Plus, itu hanya US$450 per malam.

9. Zendaya

Apakah ada tempat yang lebih menakjubkan dari Rio de Janeiro? Ini villa US$18 juta yang terletak di Brasil host Zendaya pada tahun 2016 . Dan dengan hanya di bawah US$4.500 semalam, Anda juga bisa menginap di sana! Vila ini dilengkapi dengan kolam renang tanpa batas pribadi yang luar biasa di lereng gunung di hutan tropis. Mewah, schmancy.

10. Jimmy Hendrix

Pada tahun 1970, Jimi Hendrix tinggal di pondok kecil yang menawan yang terletak di Makawao, Maui, saat syuting Rainbow Bridge . Properti ini disebut "Adorable Garden Gingerbread House," yang benar-benar memberi Anda getaran buku cerita. Dan yang lebih menakjubkan lagi adalah fakta bahwa Anda dapat menginap di pondok ini hanya dengan US$255 semalam . Cukup sulit dipercaya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro