Ilustrasi pantai Padang
Travel

Keuntungan Work From Bali, Destinasi Wisata Favorit Tanah Air

Mia Chitra Dinisari
Senin, 11 Oktober 2021 - 16:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jika Anda bosan bekerja dari rumah dan ingin mencari suasana baru seperti bekerja di Bali yang saat ini banyak dilakoni orang, mungkin ini akan menjadi refreshing yang baik untuk kesehatan mental Anda.

Work from Bali dapat menjadi alternatif yang asyik untuk bekerja secara daring, karena beberapa alasan ini dikutip dari Pegipegi :

1. Dekat dengan Alam

Bali memiliki pantai yang sangat indah. Jika WFB, Anda dapat menikmati sunset yang menenangkan setiap harinya. Pada saat weekend, Anda dapat pergi ke gunung, air terjun, atau bahkan cafe-cafe hits di Bali. Di Bali, Anda juga jarang menemukan kemacetan dan polusi udara yang menjadi santapan setiap hari di ibu kota. Dengan kata lain, opsi WFB dapat membuat Anda tidak gampang stres.

2. Zona Aman Covid-19

Mulai tanggal 16 Mei 2021, Bali sudah bebas dari Zona Merah. Ditambah, di bulan yang sama sebanyak 770.000 warga Bali sudah melakukan vaksinasi. Bali dapat menjadi salah satu tempat yang cukup aman untuk para turis. Namun, jangan lupa dimanapun Anda berada, harus tetap menjalankan protokol kesehatan secara disiplin.

3. Mudah untuk Sosialisasi

Kalau Anda tinggal di Bali, jangan takut tidak punya teman. Penduduk Bali sangat ramah dan terbuka untuk para pendatang. Bagi Anda para muda-mudi, kemungkinan untuk mendapatkan koneksi baru akan semakin mudah. Apalagi kalau ke lokasi atau tempat di mana digital nomad berkumpul seperti Dojo Bali, Outpost, Kembali, Hubud, Hub Bali, dan Finn’s Recreation Club. Anda akan menemukan sesama teman yang sedang WFB juga.

4. Menjadi Digital Nomad

Belakangan ini, digital nomad semakin hits karena salah satu impian para kaum milenial untuk bekerja tidak hanya dari kantor saja. Fleksibilitas yang ditawarkan oleh program WFB ini  pun sangat mendukung digital nomad. Anda dapat secara bebas dan bijaksana dalam mengatur waktu antara mengeksplor Bali dan bekerja. Menurut Clubmed, Jimbaran menempati posisi kelima sebagai tempat terbaik untuk para digital nomad. Sehingga, Work from Jimbaran dapat menjadi pilihan yang tepat untuk bekerja.

5. Banyak Penginapan Murah

Di Bali, beberapa hotel bintang tiga dan empat memberikan promo sewa bulanan berkisar Rp2—3 juta. Hal terbaiknya adalah Anda dapat menikmati fasilitas lengkap yang ada di hotel seperti gym, cleaning service, dan kolam renang yang tidak Anda dapatkan kalau indekos di Jakarta. 

Mengeksplor Bali tentunya menjadi pilihan terbaik untuk refreshing. Anda pun dapat menikmati dua tempat yang berbeda sebagai opsi tempat tinggal selama di Bali. Bahkan, Anda bisa memesan dua hotel dengan lokasi berbeda dalam satu bulan. 

Untuk memudahkan Anda yang ingin Work From Bali dengan lebih terjangkau, Pegipegi menghadirkan program promo #WorkFromBali dengan diskon hotel dan tiket pesawat hingga 50 persen hingga tambahan diskon hingga Rp1 Juta.

Program ini berlangsung sampai 24 Oktober 2021 guna mendukung program pemerintah untuk mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia khususnya pada sektor pariwisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro