Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

7 Tempat Liburan Ala James Bond No Time to Die

Buat Anda penggemar James Bond, 7 lokasi wisata ini bisa jadi rekomendasi menikmati sensasi traveling dengan aksi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 10 Oktober 2021  |  17:06 WIB
Warga melintas di depan poster film James Bond No Time to Die - Bloomberg
Warga melintas di depan poster film James Bond No Time to Die - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah ditunda selama 18 bulan karena pandemi, film Bond terbaru, akhirnya tayang di bioskop.

Film kelima dan terakhir dari aktor Daniel Craig itu memulai perjalanan di Jamaika, di mana seorang pensiunan 007 menjalani kehidupan normal.

Di tengah masa pensiunnya, dia direkrut kembali, untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. 

Buat Anda penggemar film aksi tersebut dan ingin merasakan sensasi menjadi James Bond dengan liburan ke lokasi syutingnya, berikut rekomendasinya dilansir dari Travel and Leisure :

1. Perkebunan pulau pribadi 

Kunjungi tanah pribadi di Noonu Atoll surgawi melalui pesawat amfibi dan kemudian berjalan-jalan ke tempat baru, dengan angin yang  seksi mencambuk rambut Anda. Cheval Blanc Randheli Private Island dengan empat kamar tidur milik LVMH menempati pulau seluas satu hektar yang intim dan memiliki kolam renang 25 meter dan paviliun yoga di atas air. Ini jelas merupakan tempat sinematik untuk keluar dari radar.

2. Berlayar ke pantai terpencil

007 adalah pria yang cakap. Sebagai mata-mata terhebat di dunia, dia harus begitu. Jadi, pengalaman perjalanan apa pun yang memungkinkan Anda untuk mengambil kembali kendali mendapatkan stempel persetujuan James Bond. Di Lizard Island Resort di Great Barrier Reef Queensland, kebebasan untuk menjelajah adalah kemewahan terbesar mereka. Para tamu di sini memiliki sampan bermotor pribadi mereka yang Anda inginkan, yang dapat Anda pimpin sendiri ke pantai-pantai terpencil di dekatnya atau untuk menjelajahi perairan pirus. Perlengkapan snorkeling BYO dan peniruan Bond girl/boy terbaik Anda.

3. Menyelam di kota yang tenggelam

Buat seolah-olah Anda adalah anggota MI6 yang mengejar penjahat saat Anda menjelajahi apartemen terbengkalai di kota terendam yang menakutkan ini. Kedalaman enam puluh meter dan diisi dengan volume enam kolam renang ukuran Olimpiade, Deep Dive Dubai, adalah kolam terdalam di dunia, lengkap dengan grafiti, gedung apartemen, perpustakaan, dan arcade dengan foosball dan catur. Selain menawarkan kursus dan sesi untuk pemula dan penyelam bersertifikat, tempat ini juga menerima penyelaman dan snorkeling gratis.

4. Makan siang dengan penuh gaya

Anda mungkin ingin mengenakan setelan sebelum melangkah keluar ke heli-pad di atas The Peninsula Hong Kong untuk melakukan perjalanan tinggi di atas kota seperti yang dilakukan James Bond. Istana vertikal ini menawarkan beberapa pengalaman helikopter mewah, termasuk paket 'Fly and Dine', yang dimulai dengan tur 18 menit dengan helikopter VIP untuk melihat pemandangan Victoria Harbour dan pantai serta teluk di selatan Pulau Hong Kong.  Sekembalinya, masuklah ke restoran Spring Moon bertema China untuk makan malam icip enam menu atau makan siang set. Dasi hitam tidak diperlukan.

5. Jet Ski di antara buaya

Jika kedengarannya seperti fiksi, itu karena Anda mungkin ingat bahwa di Live and Let Die, Bond melompat-lompat di antara deretan buaya yang rakus. Di luar daya pikat Great Barrier Reef, Cairns adalah salah satu ibu kota buaya Australia. Dan cara apa yang lebih baik untuk melihat mereka di habitat aslinya selain di Jet Ski.

Tunggu, apalagi? Pergilah ke NQ Water Sports untuk menikmati sensasi yang sama dengan Bond. Dikelilingi oleh hutan bakau dan pegunungan, tur yang menyenangkan ini mengharuskan Anda untuk mempercepat Jet Ski ke Trinity Inlet untuk bertemu dengan buaya asli, termasuk baddie sepanjang 4 meter yang mereka sebut Jaws.

6. Miliki armada supercar yang Anda inginkan

Jika Anda 007, hanya ada satu cara untuk melakukan perjalanan: di dalam supercar. Portofolio baru hotel Aman menawarkan para tamu kesempatan untuk mengendarai mobil sport mewah, berhenti di malam hari untuk menginap di hotel Aman. Pergilah ke Pegunungan Alpen Jepang yang menakjubkan untuk perjalanan lima hari yang didukung, dengan tiga hari berkendara di lanskap ajaib di sekitar Aman Kyoto dan Amanemu.

Hotel-hotel ini juga menyediakan iPhone yang dipersonalisasi untuk para tamu yang menunjukkan kedai kopi terpencil, galeri, dan tempat makan siang atau tempat piknik yang mewah. Pengalaman perjalanan ini sangat menyenangkan bagi kelompok penggemar motor yang berpikiran sama, jadi ikat sabuk pengaman Anda dan berangkat bersama-sama salah satu dari Anda dapat berperan sebagai James Bond dan yang lainnya sebagai penjahat dalam pengejaran.

007. Kapal Selam ke Antartika

Kapal penjelajah mewah Scenic Eclipse telah menjadi kapal pertama dengan izin untuk mengoperasikan kapal selam di perairan Georgia Selatan.

Ekskursi penemuan kapal selamnya tersedia untuk para tamu dalam perjalanan Antartika mereka untuk 2021/22 dan memberikan kesempatan langka untuk melihat satwa liar jauh di bawah permukaan es. Scenic Neptune hanya dapat menampung enam orang dan dapat menyelam hingga 300 meter di bawah, dengan dua bola akrilik besar dan kursi yang dipasang pada platform berputar untuk tampilan yang optimal. Oh man, Q, Anda sudah kalah dengan yang satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

traveling james bond
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top