Pizza Hut. Istimewa
Kuliner

Daftar Diskon Kuliner Promo 10.10

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 10 Oktober 2021 - 10:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tanggal kembar 10.10 merupakan hari promo berbelanja yang ditawarkan hampir semua gerai, baik dari fashion hingga kuliner.

Buat Anda pecinta kuliner, berikut daftar promo yang ditawarkan di 10.10 hari ini dikutip dari berbagai sumber:

1. Pizza Dominos

"10.10 SALE! Beli 1 Medium Premium Pizza (HT / TC / PAN / CB), Nikmati Rp 1,010 untuk Pizza kedua Pizza+ 50% Voucher Cashback dari DANA. Beli satu Selected Premium HT(ACCP, CM, Meatzaa, Chicken lover, Veg Mania) dapat dua gratis (Pizza mania/Pasta/Sides) Berlaku untuk delivery & carryout. *Harga belum termasuk pajak. Free Delivery untuk pemesanan yang dilakukan melalui Online Order di dominos.co.id atau mobile app atau Call Center 1500-366" 

2. Pizza Hut

Cuma di 10 Oktober kamu bizza nikmatin Promo 10.10 Beli L1MO PIZZA GRATIS 8 Minuman! Wih, Minza jamin deh, dengan promo ini serunya momen kalian beneran bizza jalan terus!

3. McDonalds

Diskon 30 persen atau Rp30.000 untuk semua paket yang ditawarkan di McDonalds lewat aplikasi.

4. Oolong Tea

Buat kamu pecinta Taro, Ovaltine, dan Oolong Tea gak boleh ketinggalan promo heboh ini! Cuma berlaku di tanggal 10 Oktober 2021 serba Rp10.000 dan khusus pembelian langsung lho!

5. Mujigae

Yuk serbu sekarang promo DISKON 50% dengan gunain kode promo DISKONKILATG di aplikasi Grabfood. Serbu juga promo DISKON 70% dengan extra diskon voucher 60% hanya di ShopeeFood ya Yeorobun!

Ajak semua keluarga dan teman kamu dengan share promo ini untuk nikmatin promo diskonnya ya. Praktis, tinggal Online Delivery aja deeeh!

6. Hangry Crab

Weekend paling enak santai dirumah sambil jajan promo 10.10 nih 
Hangry Crab kasih kamu promo potongan 40% untuk pembelian kepiting minimal 1 kg 

Jangan sampai ketinggalan ya buat kalian yang udah kepoin IG @hangrycrab.official sambil ngebayangin makan kepiting segar + padet banget pakai saos padang premium dari hangry crab yang kental banget 

7. Kopi Kenangan

Order Kopi Kenangan jadi lebih HEMAT dengan PROMO 10.10! Dapatkan gratis 1 Dolce Latte ukuran Reguler dengan pembayaran menggunakan Gopay ?

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 10 - 12 Oktober 2021 dan KHUSUS untuk pembelian langsung di outlet Kopi Kenangan.

Tersedia 2 pilihan combo untuk bisa dapatkan gratis Dolce Latte ukuran reguler menggunakan pembayaran Gopay.

Berikut pilihan combo yang tersedia:
- 2 Hazelnut Choco Sultan Boba (R)
- 2 Susu Sultan Boba Gula Aren(R)

8. Warung Detuik

PROMO 10.10 WARUNG DETUIK!!!
Enak banget pas lagi lapar-laparnya makan nasi daun jeruk paru seuhah yang dimakan bareng asin kapas sama kentang mustofa!!

Nah khusus buat kamu warung detuik kasih promo TEBUS MURAH 10 RIBU NASI PARU SEUHAH setiap pembelian asin kapas atau kentang mustofa seharga 10 ribu!! Promonya berlangsung tanggal 9 dan 10 Oktober 2021 yaa!!

9. Janji Jiwa

DISKON 70% CUMAN HARI INI!

PROMO dari #kopijanjijiwa emang nggak ada habisnya! Di hari Minggu yang cerah ini, #jiwa mau kasih tau kalo di @shopeefood_id ada PROMO SPESIAL 10.10 nih, #temansejiwa!

Dengan maksimal diskon hingga 35K, kamu bisa pilih berbagai menu #kopijanjijiwa favorit tanpa harus khawatir dompetmu menipis ?

Oiya, PROMO ini hanya berlaku satu hari aja ya. Segera dapatkan promonya sekarang juga! ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro