Pengunjung mengelilingi Rain Vortex di tengah-tengah Terminal Jewel di Bandara Internasional Changi, Singapura, Kamis (11/4/2019)./Bloomberg-Wei Leng Tayn
Travel

5 Bandara Terindah di Dunia, ada Changi di Singapura

Ayyubi Kholid Saifullah
Kamis, 7 Oktober 2021 - 13:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketika Anda berpergian dengan pesawat, bandara menjadi tempat pertama yang dapat menjadi awal indahnya Negara tersebut.

Oleh karena itu, banyak negara berbondong-bondong merenovasi bandaranya agar terlihat lebih indah dan menarik untuk para wisatawan.

Di dunia, ada beberapa bandara yang memiliki keindahan tersendiri dan membuat orang berdecak kagum melihatnya.

Dilansir dari timesofindia.indiatimes.com Kamis (07/10/2021) berikut 5 bandara terindah di Dunia

1. Bandara Changi, Singapura

Bandara Changi Singapura seperti dunia kecil tersendiri dan dilengkapi dengan segala sesuatu seperti kota kecil. Dihiasi dengan ratusan restoran dan toko ritel, bersama dengan banyak galeri seni, taman, kolam renang, jembatan kanopi, dan bahkan labirin pagar tanaman, waktu tunggu Anda akan berlalu begitu saja tanpa kerumitan.

2. Bandara Internasional Beijing Daxing

Ini adalah salah satu bandara paling mengesankan di dunia, yang telah dirancang dengan sangat cerdas sehingga sering disebut 'The Starfish'. Dibuka pada 2019, sesuai catatan, bangunan terminal dirancang oleh Arsitek Zaha Hadid yang terkenal, perencana Prancis ADP, dan mitra.

3. Bandara Internasional Dubai

Meskipun Bandara Internasional Dubai adalah salah satu bandara tersibuk di dunia, Anda tetap tidak akan melihat keramaian atau hiruk pikuk di sini. Saat di sini, jika Anda punya waktu luang, Anda dapat memilih untuk menghabiskan waktu di salah satu spa mewah mereka, atau bersantai di taman zen. Selain itu, bandara ini dilengkapi dengan tempat tidur, shower gratis, toko desainer, dan koneksi Wi-Fi terbaik.

4. Bandara Internasional Hong Kong

Ini adalah salah satu bandara terindah dan tersibuk di dunia, yang dilengkapi dengan banyak fasilitas, sementara desain modernnya dengan cemerlang mewakili kota tempat Anda tiba. Lalu ada lapangan golf sembilan lubang yang sesuai dengan Standar Asosiasi Golf AS. Jadi, jika Anda selalu ingin bermain golf, tetapi tidak pernah mendapat kesempatan, singgah di Hong Kong bisa menjadi waktu yang ideal untuk mencoba olahraga ini.

5. Menara Airport Marrakech

Bandara ini adalah karya arsitektur yang indah, dan menampilkan kombinasi gaya kontemporer dan tradisional baik di eksterior maupun desain interior. Sementara langit-langit terminal adalah struktur baja yang dilapisi aluminium dan termasuk jendela, ini memungkinkan masuknya banyak cahaya alami. Selanjutnya, jendela seperti piramida yang terbuat dari modul fotovoltaik, yang membantu menghasilkan daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro