Hotel amenities
Travel

Barang-barang Hotel yang dapat Dibawa dan Tidak Boleh Dibawa Pulang

Ayyubi Kholid Saifullah
Rabu, 6 Oktober 2021 - 17:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketika Anda bermalam disebuah hotel, terkadang ada barang-barang yang ingin Anda bawa pulang untuk dimanfaatkan atau sekedar dijadikan koleksi

Namun, tidak semua barang hotel dapat dibawa pulang dilansir dari rd.com rabu (06/10/2021) berikut barang barang hotel yang boleh dan tidak boleh dibawa pulang

Apa yang dapat Anda ambil

1. Sabun

Jika ada satu hal yang paling bagis dimiliki hotel di kamar mereka, itu adalah sabun. Dan menurut  Ousman Conteh, manajer umum di Claridge House Chicago , sabun minu diperbolehkan diambil dari kamar hotel Anda.

Namun,  Curt Asmussen,  direktur pelaksana ObieHospitality , mencatat bahwa tidak dianjurkan  untuk mengambil barang-barang ini—tetapi tamu tidak dikenakan sanksi dengan cara apa pun jika mereka melakukannya.

2. Sampo atau kondisioner

Sama seperti sabun mini yang tersedia di kamar mandi, sampo dan kondisioner ukuran kecil juga boleh diambil dan dibawa pulang dari kamar hotel Anda.

Meengambil sampo mereka dan memakai nama merek hotel dapat membantu mempromosikan tentang sebuah hotel.

3. Apa pun yang “gratis”

Item gratis dapat mencakup hal-hal seperti tas pembersih kering, kopi, krim, paket gula, dan barang jaminan pemasaran tertentu, kata Asmussen.

Joanna McCreary, manajer umum hotel W di Austin, Texas, menambahkan bahwa beberapa hotel bahkan memberikan hadiah eksklusif gratis yang tentu saja bebas untuk Anda ambil.

5. Kertas dan Pena

memiliki nama merek hotel dan berfungsi sebagai alat pemasaran. Jangan ragu untuk membawa pulang.

Yang tidak boleh dibawa

1. Seprai dan Handuk

Seprai dan handuk jelas merupakan sesuatu yang tidak boleh Anda ambil dari kamar hotel. Seperti yang dijelaskan McCreary, tujuan hotel adalah menyiapkan kamar yang sempurna untuk tamu berikutnya.

Mengambil barang-barang penting yang mahal, seperti seprai, mempersulit staf hotel untuk melakukan pekerjaan mereka.

2. Elektronik

Contohnya adalah tablet AavGo Claridge House. "Mereka mencatat bahwa akan ada biaya yang dikenakan pada biaya kamar jika tablet atau barang berharga lainnya hilang atau dipindahkan dari tempat." kata Ousman Conteh.

3. Jubah

Jubah adalah salah satu barang paling umum yang orang pikir bisa mereka ambil dari kamar hotel, tapi ternyata tidak, menurut Conteh dan McCreary. Anda akan dikenakan biaya.

4. Gantungan kayu, botol kaca, dan mug

Ada kemungkinan bahwa mengambil barang-barang ini dari kamar hotel Anda dapat menyebabkan konsekuensi di luar biaya tambahan ke kamar Anda termasuk "daftar hitam", lapor NBC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro