Traveling keliling dunia/istimewa
Travel

Tips Mengatur Ulang Jadwal Setelah Liburan

Ayyubi Kholid Saifullah
Senin, 4 Oktober 2021 - 22:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Liburan diperlukan untuk mengistirahatkan pikiran dan tubuh Anda. Namun, mereka juga akhirnya mengganggu jadwal sehat normal Anda karena seseorang cenderung melahap makanan yang tidak sehat dan berkompromi dengan gaya hidup sehat selama liburan.

Dengan demikian, akan sulit untuk kembali ke jadwal reguler setelahnya. “Liburan bisa sangat sulit untuk jadwal sehat kita . Kami akhirnya mengeluh bahwa bepergian telah mengganggu hidup kami dan membuat kami malas. Selain itu, butuh berhari-hari untuk beradaptasi dengan rutinitas sehat yang sebelumnya diikuti,” kata dokter Ayurveda, Dr Nitika Kohli.

Dilansir dari indianexpress.com Senin (04/10/2021) berikut cara langkah-langkah yang mudah diikuti yang akan membantu Anda mengatur ulang jadwal sehat tubuh Anda setelah liburan

1. Setelah Anda bangun, cobalah untuk mendetoksifikasi diri Anda sendiri.

2. Bermeditasi setidaknya 30 menit di pagi hari setelah liburan. Bermeditasi di pagi hari memberi pikiran Anda ruang dan istirahat untuk bersiap menghadapi petualangan di masa depan.

3. Buat jadwal baru dan perlahan mulai membebani diri Anda dengan pekerjaan. Alih-alih langsung mengerjakan semua pekerjaan yang tertunda, mulailah dengan rencana untuk menyelesaikan semua tugas berdasarkan prioritas.

4. Tambahkan minuman air lemon hangat dalam ritual pagi Anda. Hancurkan pola tidur panjang di pagi hari dan cobalah bangun dengan tekad

5. Seimbangkan diet Anda dan makan makanan ringan. Cobalah makan makanan yang mudah dicerna dan rendah lemak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro