Emily in Paris/Netflix
Travel

10 Destinasi Wisata Eropa Terbaik Saat Musim Dingin

Ayyubi Kholid Saifullah
Kamis, 30 September 2021 - 19:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah kota di eropa memiliki keindahannya masing-masing. Tetapi, banyak yang memilih untuk menimkati keindahan sebuah kota di eropa hanya padabdisaat musim kemarau.

Namun, banyak yang tidak tau ada beberapa kota yang tampak terlihat lebih indah ketika musim dingin tiba.

Dilansir dari timesofindia.indiatimes.com berikut 10 destinasi eropa yang menjadi inda saat musim dingin

1. Reykjavik, Islandia

berubah menjadi bentuk terbaiknya selama musim dingin, ketika lanskap berubah menjadi surealis dengan es biru yang menutupi hampir semua area. Reykjavik juga merupakan titik awal yang paling disukai untuk mencapai setiap tempat petualangan lainnya di seluruh negeri.

2. Abisko, Swedia

Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan Cahaya Utara dengan anggaran terbatas, karena tempat ini menawarkan iklim mikro khusus yang membuat melihat lampu menari yang indah ini jauh lebih mudah daripada di tujuan Skandinavia lainnya. Ini juga merupakan tempat yang ideal untuk penggemar berat musim dingin yang ingin menikmati semua olahraga yang berhubungan dengan musim dingin.

3. Tallin, Estonia

Karena lokasinya yang indah di Laut Baltik, tujuan ini akan mengejutkan Anda dalam banyak hal. Kota ini dikenal sebagai salah satu pusat sejarah yang paling terpelihara di Eropa, sedangkan banyak rumah pedagang dan gereja abad pertengahan berada di bawah perlindungan UNESCO.

4. Bruges, Belgia

Ini adalah salah satu kota abad pertengahan yang paling terpelihara di Eropa, yang berubah menjadi negeri ajaib musim dingin selama musim liburan. Dengan banyak pilihan untuk dijelajahi, pastikan Anda menghangatkan diri dengan cangkir cokelat Belgia, dan manfaatkan tempat ini sebaik-baiknya.

5. Hallstatt, Austria

Duduk dengan nyaman di tepi Hallstätter See, lanskap tempat ini dipenuhi dengan rumah-rumah Alpine kuno yang indah dan gereja-gereja dongeng abad ke-12 yang dikelilingi oleh Pegunungan Dachstein yang tertutup salju. Dengan jumlah penduduk yang tidak lebih dari 1000 penduduk tetap, tempat ini wajib masuk wishlist perjalanan kamu jika kamu benci keramaian.

6. Praha, Republik Ceko

Praha menyambut musim dingin di awal Desember, yang berlangsung hingga Februari, dengan debu salju yang secara teratur menutupi atap merah Kota Tua dan menara gereja. Destinasi ini juga populer dengan pasar Natalnya yang luar biasa, dan menjadi ramai selama paruh kedua bulan Desember.

7. Paris, Prancis

Paris tidak membutuhkan musim untuk memikat pengunjung! Namun, jika Anda mengunjungi destinasi terkenal ini selama musim dingin, City of Light berubah menjadi spektakuler dengan kerlap-kerlip lampu yang menyilaukan di Champs-Elysées dan area lainnya. Dan jangan lupakan Menara Eiffel yang populer sepanjang masa, ketika berubah menjadi pemandangan yang harus diwaspadai.

8. Rovaniemi, Finlandia

Untuk pelancong musim dingin, Rovaniemi akan memenuhi semua harapan mereka. Dianggap sebagai rumah resmi Sinterklas, tempat seperti dongeng ini terletak hanya sekitar 4 km selatan Lingkaran Arktik, sedangkan Desa Sinterklas lebih merupakan perpaduan antara negeri ajaib Arktik dan taman hiburan.

9. Nuremberg, Jerman

Beberapa negara dapat menandingi pasar Natal Jerman. Sungguh menakjubkan menyaksikan kerlap-kerlip lampu liburan di kota abad pertengahan, terutama ketika mereka ditaburi lembut oleh salju bulan Desember. Saat berada di sini, jangan lewatkan Nuremberg Christkindlesmarkt yang populer, yang telah ada sejak tahun 1500-an.

10. Luzern, Swiss

Jika Anda mengunjungi Swiss selama musim ski, tidak ada salahnya Anda menciptakan beberapa kenangan terbaik dalam hidup Anda. Dan selama musim dingin, Anda dapat mengalami dunia yang sama sekali berbeda di sini di Lucerne, sambil melakukan aktivitas seperti mendaki sepatu salju, naik eretan, seluncur salju, dan bermain ski.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro