Vanuatu/agoda
Travel

7 Objek Wisata Populer di Vanuatu, Cocok bagi Pecinta Alam

Aliftya Amarilisya
Senin, 27 September 2021 - 14:42
Bagikan

5 Objek Wisata Lainnya

3. Millennium Cave

Jika Anda gemar mengeksplor alam, maka Millennium Cave tak boleh dilewatkan. Ia terletak di di South Central Santo atau sekitar 45 menit berkendara dari kota Luganville. Dari titik pemberhentian kendaraan, Anda harus berjalan kaki selama 15 menit melewati perkebunan kelapa dan jembatan bambu.

4. Champagne Beach

Pantai yang terletak di pulau Espiritu Santo ini terkenal dengan perairannya yang sangat jernih dan pasir putih yang halus. Ia merupakan salah satu yang terbaik di wilayah Pasifik Selatan. Tak heran, pelancong dari Australia pun kerap berdatangan.

5. Eden on the River

Objek wisata yang bisa dikunjungi bersama seluruh anggota keluarga ini terletak di 17 km dari Port Vila. Di sini, Anda bisa berenang sepuasnya kapan pun. Terdapat pula lapangan golf mini tropis 18 lubang, taman bermain anak-anak, taman hewan kecil, kafe, dan kebun buah-buahan eksotis bagi Anda yang tidak terlalu menyukai aktivitas di air.

6. Blue Cave

Gua ini terletak di pulau Tanna, tepatnya di sebelah barat pulau. Tak sekadar berenang, di sini Anda juga dapat melakukan cliff-jumping atau lompat tebing dan snorkling. Di sisi lain, efek cahaya yang masuk dalam gua membuat tempat ini terasa magical.

7. Chief Roi Mata’s Domain

Chief Roi Mata’s Domain adalah situs kuno yang berada di Pulau Efate, Lelepa, dan Artok. Situs ini berasal dari abad ke-17 sebelum masehi yang mana menceritakan tentang kehidupan dan kematian seorang kepala suku terakhir yang bernama Roi Mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro