Reza Arap dan Wendy Walters
Kuliner

Youtuber Reza Arap dan Wendy Buka Bisnis Teh Kekinian 'Yuba Tea'

Mia Chitra Dinisari
Senin, 27 September 2021 - 10:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Psangan Influencer kondang Reza Arap dan Wendy Walters membuka bisnis minuman kekinian khas Jepang YUBA TEA berkolaborasi dengan Nikmat Group.

Yuba Tea merupakan brand minuman teh otentik yang terinspirasi dari negara Jepang yang memberikan cita rasa menyegarkan dengan harga terjangkau namun dengan kualitas premium, brand ini juga disandingkan dengan Yubatter, cemilan croffle kekinian.

Gerai minuman kekinian itu dibuak di Kemang, Jakarta Selatan. Reza Arap mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah lama mempunyai keinginan memiliki bisnis mamin.

"Dari dulu gue emang punya keinginan suatu saat bisa punya bisnis mamin, makanya gue seneng banget begitu Nikmat Group ajak kerjasama membuat Yuba Tea ini dan gue sama Wendy langsung mengiyakan," ungkap Reza dikutip dari keterangan tertulisnya..

Kendati Yuba Tea merupakan bisnis mamin pertama yang digeluti, namun baik Reza maupun Wendy keduanya optimis bisnisnya tersebut bisa diterima masyarakat dan terus berkembang hingga ke mancanegara.

"Harapannya, Yuba Tea ini bisa terus berkembang dan tidak cuma di Indonesia saja, tapi juga di mancanegara, itu target kita," ujarnya.

Florencia Irena selaku Strategic Marketing Nikmat Group mengungkapkan bahwa Yuba Tea menawarkan beragam pilihan minuman olahan teh yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan.

Menu andalan dari Yuba Tea sendiri salah satunya adalah varian Aozora Series, yaitu blue tea dengan warna otentik dari bunga telang, di antaranya Tropical Aozora, Golden Aozora, dan Popcorn Aozora. Untuk range harganya di angka 15 ribu sampai Rp30.000 saja.

Disinggung terkait makna 'Yuba Tea' lebih lanjut Flo menjelaskan bahwa pemilihan nama tersebut dalam bahasa Jepang artinya mengajak minum teh. Disamping itu pemilihan nama Yuba juga bersinggungan dengan mononim milik Reza Arap yakni YB.

"Artinya dalam bahasa Jepang berupa yuk minum teh, kata Yuba juga itu kita ambil dari mononim milik Reza, YB," tambah Flo.

"Saat ini Yuba Tea punya 13 pilihan rasa yang bisa dinikmati semua kalangan usia, selain itu kita juga punya cemilan Yubatter (croissant waffle) dengan 4 pilihan rasa," kata wanita yang akrab disapa Flo tersebut.

Yuba Tea, juga membuka kesempatan untuk franchise, sehingga para investor dapat juga membuka usaha Yuba Tea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro