Pulau tropis di Belize
Travel

Dengan Uang Rp6 Juta, Anda Sudah Bisa Menikmati Pulau Pribadi Ini, Berminat?

Ni Luh Anggela
Selasa, 14 September 2021 - 15:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Anda mungkin mengurungkan niat Anda untuk pergi berlibur karena takut terpapar virus Covid. Tetapi apakah Anda masih ragu jika Anda bisa menikmati liburan di pulau pribadi?
 
Jika Anda pernah memimpikan bentangan besar pantai yang belum terjamah, terumbu karang, dan lanskap tropis, Anda dapat menyewa seluruh pulau untuk diri sendiri. Pulau pribadi ini tentunya  sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur namun tetap taat protokol kesehatan.
 
Airbnb memiliki ratusan daftar pulau pribadi dan beberapa rumah sewaan mereka berada di pulau-pulau pribadi dan lebih murah dari harga beberapa kamar hotel.
 
Melansir Insider, Selasa (14/9/2021) berikut adalah pulau pribadi dengan harga terjangkau yang dapat Anda temukan di Airbnb dengan harga di bawah US$400 (sekitar Rp5,7 juta).
 
1. Pulau surga dengan pantai pasir putih di Filipina

Pulau yang berada di El Nido ini menawarkan keindahan pasir putih yang diapit oleh hutan hijau dengan flora tropis. Resor yang mengesankan menonjol di antara vegetasi di sekitarnya dengan warna-warnanya yang mencolok. Resor mewah ini juga menawarkan sarapan ala Filipina, makan siang, dan makan malam setiap hari. Pulau ini bisa Anda nikmati dengan harga US$399 (sekitar Rp5,6 juta) per malam.
 
2. Pulau tropis di Belize

Anda ingin menikmati liburan yang romantis di tempat terpencil? Pulau pribadi yang tersedia di Airbnb di Distrik Stann Creek, Belize ini, bisa jadi pilihan yang tepat. Pulau ini merupakan tempat liburan tropis, jadi bersiaplah untuk berpetualang di hutan belantara saat Anda menginap di kabin ini. Pulau ini memang memiliki bar dan restoran yang menyediakan makan malam dan makan siang setiap hari, karena makanan sudah termasuk dalam masa inap. Dengan US$365 (sekitar Rp5,2 juta) per malam, Anda sudah dapat menikmati keindahan pulau ini.
 
3. Pulau pribadi seluar 16 hektar di Honduras

Pulau pribadi seluas 16 hektar di lepas pantai Roatan ini dapat menampung hingga 16 tamu dan merupakan bagian dari Kepulauan Bay negara itu. Pulau pribadi di Cayo Fort Morgan, Honduras ini, menawarkan dua pilihan, menghabiskan hari di pantai pasir putih atau di tempat tidur gantung di teras di tepi air. Dan jika itu belum cukup, makan dan aktivitas air sudah termasuk dalam harga. Anda perlu merogoh kocek sebanyak US$250 (sekitar Rp3,5 juta) per malam untuk dapat menikmati semua ini.
 
4. Pondok Irlandia di pulau dekat Galway

Tempat yang nyaman ini terletak di County Galway, Irlandia. Itu dapat menampung enam orang. Ini mungkin bukan pulau khas Karibia, tetapi tempat ini menunjukkan pesona pedesaan pulau dan dilengkapi dengan perapian batu. Akomodasi mewah ini hanya berjarak lima menit dengan perahu di danau yang disediakan oleh tuan rumah dari Kenny Bay, dekat Lough Corrib. Anda membutuhkan US$248 (sekitar Rp3,5 juta) per malam untuk menghabiskan waktu di tempat ini.

5. Pulau pedesaan di luar Venesia, Italia

Posisi pertama di tempati oleh pulau pribadi yang terletak di Cavallino, Italia. Dengan harga US$80 (sekitar Rp1 juta) per malam, mereka menawarkan kamar yang dapat menampung hingga 16 tamu di tujuh kamar tidurnya.  Selain itu, pulau ini memiliki vila berwarna salmon yang penuh dengan gaya Italia. Akomodasi ini kaya akan keindahan alam daerah setempat dan tidak menarik keramaian yang akan Anda temukan di pusat kota Venesia. Dan Anda masih dapat melakukan perjalanan dengan mudah antara pulau dan pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro