Drip Bag Coffee Kisaku
Kuliner

Drip Bag Coffee, Gaya Baru Menikmati Kopi yang Praktis

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 12 September 2021 - 15:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi memberikan banyak dampak negatif pada perekonomian di Indonesia, terutama bisnis kuliner. Lebih dari 1.000 restoran tutup karena sepinya pengunjung serta pembatasan jam operasional.

Mengembangkan bisnis kuliner di masa ini tentu memiliki banyak tantangan, tapi inovasi produk disertai kolaborasi dengan sesama pebisnis lokal membuat perjalanan terasa lebih mudah.

Inovasi produk yang dilakukan secara berkala akan mendorong percepatan pertumbuhan bisnis melalui perluasan target pasar, peningkatan daya saing terhadap kompetitor, serta kemampuan mengikuti perkembangan zaman.

"Tanpa inovasi, pebisnis akan terus berada di zona nyaman sehingga lupa bahwa kemajuan usaha tidak hanya tergantung pada penjualan semata. Dua tahun kami mewarnai industri kopi di Indonesia dan 75% diantaranya harus kami jalankan di masa pandemi. Selama masa tersebut kami berusaha melakukan inovasi produk, agar bisa terus memenuhi kebutuhan target pasar,” kata Catherine Halim, co-founder dan Marketing Director KISAKU.

KISAKU melihat betapa pandemi membuat banyak orang membatasi aktivitas di luar rumah. Di sisi lain, penikmat kopi ingin tetap menikmati kopi berkualitas yang biasanya dihasilkan oleh kedai kopi dengan mesin pembuat kopi khusus. Oleh karena itu KISAKU memperkenalkan drip bag coffee, yang menawarkan kepraktisan tanpa harus berkompromi dari segi kualitas.

Drip bag coffee KISAKU menggunakan racikan kopi Arabika khas KISAKU (50% Aceh Gayo dan 50% Flores Bajawa), yang mampu menemani para pelanggan menikmati secangkir kopi berkualitas dengan tetap #dirumahaja. Dijual dalam dua paket, isi lima (Rp65.000) dan isi 10 (Rp120.000), produk terbaru ini bisa dibeli di ketiga gerai KISAKU, website www.kisaku.co, pedagang online (GoFood, GrabFood, ShopeeFood) serta e-commerce ternama (Tokopedia dan Blibli). Dalam rangka ulang tahun kedua KISAKU juga memperkenalkan drip bag coffee kemasan khusus isi 10, yang diproduksi secara terbatas serta memiliki desain boks elegan.

"Bagi penikmat kopi seperti saya, menikmati secangkir kopi penting untuk mengisi ulang tenaga. Setelah melalui tahapan riset dan pengembangan produk yang ekstensif, kami memperkenalkan drip bag coffee berkualitas tinggi dengan kesegaran rasa kopi yang tetap terjaga.” Raline Shah, co-founder dan Commercial Director KISAKU menambahkan.

Mendekatkan diri dengan pelanggan adalah tujuan berikutnya. Oleh karenanya KISAKU berkolaborasi dengan produsen pillow cakes dan Sando Biscuits MOMOIRO, agar pelanggan bisa membeli drip bag coffee isi lima di beberapa cabang MOMOIRO yang berlokasi di Mal Grand Indonesia, Mal Kota Kasablanka, Mal Pondok Indah, Mal Central Park, dan juga Lippo Mall Puri.    

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro