Restoran cepat saji waralaba asal Amerika Serikat./ANTARA-Widodo S Jusuf
Kuliner

Hari Pelanggan Nasional, 11 Resto Cepat Saji ini Beri Promo Besar-besaran

Aliftya Amarilisya
Sabtu, 4 September 2021 - 11:36
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Menyambut Hari Pelanggan Nasional, sejumlah restoran cepat saji menyediakan berbagai macam promo untuk pelanggan setianya.

Tak hanya potongan harga, promo yang ditawarkan meliputi paket murah, cashback, upgrade menu, gratis ongkos kirim, hingga beli 1 gratis 1.

Berikut 11 restoran cepat saji yang menyediakan promo menarik.

1. McDonald's
Berikut sejumlah promo yang ditawarkan McDonald's pada Hari Pelanggan Nasional:
- Gratis upgrade French Fries menjadi Double Cheese McFlavor Fries berlaku untuk setiap pembelian PaHe Big Mac atau Big Mac Beef Rasher,
- Cashback 50 persen OVO points hingga Rp50.000 yang berlaku mulai 3-4 September 2021 (berlaku untuk pembelian melalui drive-thru menggunakan OVO cash dengan transaksi minimum Rp50.000 dan tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya).

2. Pizza Hut
Pizza Hut memberikan promo gratis Meaty Pizza tiap pembelian pizza jenis dan ukuran apa saja. Promo tersebut berlaku khusus 4 September 2021 dengan pemesanan melalui take away atau delivery.

3. KFC
Sama seperti kompetitiornya, KFC juga memberikan promo yang tak kalah menarik, yakni KFC KOMBO DUO A dengan harga mulai mulai Rp45.455. Paket tersebut berisikan menu super hemat, yaitu 2 Ayam + 2 Nasi + 2 Coca-cola, dan berlaku untuk kelipatan atau tidak ada batasan pembelian.

4. Hokben
Hingga Minggu (5/9/2021) besok, Hokben memberikan sejumlah promo, berupa:
- Super Bowl mulai dari Rp30.000 untuk Simple Set Teriyaki,
- Super Bowl mulai dari Rp 35.000 untuk Super Bowl Karaage Beef,
Pembelian menu promo Hokben ini melalui GrabFood mendapat tambahan promo Special Price 4 Super Bowl Karaage jadi Rp 100.000.

5. Bakmi GM
Ada beragam penawaran menarik dari Bakmi GM yang bisa Anda dapat dalam promo September Ceria. Berikut di antaranya:
- Bakmi SPC GM + Es Teh Manis atau Bakmi Ayam bumbu Sate Maranggi + Es Teh Manis mulai Rp33.367,
- Bakmi SPC GM + Bakmi Ayam bumbu Sate Maranggi + 2 Es Teh Manis hanya mulai Rp79.092.

Promo berlaku hingga 30 September 2021 untuk pembelian dine in, take out, dan delivery, serta tidak ada minimum transaksi dan pembelian paket promo.

6. Burger King
Cukup dengan menunjukkan gambar unggahan Burger King berikut, Anda bisa mendapatkan cashback hingga 20 persen untuk semua makanan dan metode pembayaran. Promo ini berlaku di seluruh drive-thru Burger King di Indonesia dengan minimum pembelian Rp85.000.

7. A&W
Sampai dengan Minggu (5/9/2021) besok, A&W memberikan promo yang berlaku di seluruh store A&W, kecuali store bandara, berupa:
- Paket Deal A dengan isi 4 Aroma Chicken, 2 Rice, dan gratis 1 RB Float seharga Rp81.000,
- Paket Deal B dengan isi 6 Aroma Chicken, 1 Fries, gratis 2 Cripsy Corn, dan gratis 2 Chicken Soup mulai Rp128.500,
- Paket Deal C untuk Fries A&W seharga Rp 18.000.

8. CFC
Anda bisa menikmati promo CFC BOKS idaman Keluarga CFC Lovers mulai dari Rp144.000 hingga Minggu (5/9/2021) besok. Paket menu CFC BOKS idaman Keluarga CFC Lovers ini berisikan 3 Teh pucuk Harum + 3 Nasi, 4 Coca-cola 250ml, atau 2 French Fries + 2 Le Minerale.

9. Yoshinoya
Yoshinoya menyediakan promo paket makanan pesan antar dan gratis ongkos kirim dengan pembelian makanan minimal Rp100.000. Adapun paket yang ditawarkan adalah sebagai berikut:
- Paket A terdiri dari satu Tori Don Crispy Chicken Bowl dan satu Big Fried Chicken + Nasi dengan harga Rp48.000,
- Paket B terdiri dari satu Beef Bowl Regular (Original/Yakiniku), satu Tori Don Crispy Chicken Bowl, dan satu Big Fried Chicken + Nasi dengan harga Rp80.000.

10. Carl's Jr
Carl's Jr menawarkan paket hemat untuk empat orang. Dengan harga Rp90.000, Anda bisa mendapatkan empat burger, yaitu One Handed Cheeseburger, One Handed Chicken Sandwich, One Handed The Carls, dan One Handed BBQ Burger. Promo Carl's Jr tersebut berlaku untuk pembelian melalui take away, pesan antar lewat GrabFood, GoFood, ShopeeFood, dan One Stop CJ.

11. Domino's Pizza
Tak hanya Pizza Hut, Domino's Pizza juga memberikan promo buy 1 get 1 untuk setiap pembelian American Classic Cheeseburger, Cheese Mania, atau Meatzza ukuran reguler. Setelah itu, Anda bisa menikmati beragam pilihan pizza gratis, seperti Beef Delight, Cheesy Sausage, Chicken Pepperoni, atau Feast Margherit. Promo ini berlaku untuk pembelian melalui delivery dan takeaway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro