Pantai Saud
Travel

9 Pantai Terbaik yang Ada di Asia

Ayyubi Kholid Saifullah
Kamis, 2 September 2021 - 17:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wisata alam adalah menu wisata yang paling mudah untuk dicari. Suasana dan pemandangan yang didapat dari alam menjadi tujuan utama para wisatawan untuk mengunjunginya.

Pantai menjadi salah satu wisata alam yang banyak diminati untuk menghabiskan waktu liburan. Bermain di pasir, berenang di laut atau hanya sebatas melihat ombak. Masih banyak lagi cara untuk menikmati alam yang dimiliki oleh pantai.

Dilansir dari timesofindia.indiatimes.com kamis (2/09/2021) berikut 9 pantai di Asia yang bisa Anda jadikan opsi untuk berlibur

1. Pantai Saud, Filipina

Pantai yang diberi julukan dengan nama "Boracy of The North" ini memiliki pasir putih yang bersih dan air biru yang murni.

Boracy of The North juga memiliki karang multi warna yang spektakuler.

2. Pantai Pink, Indonesia

Salah satu dari 7 pantai didunia yang menawarkan warna pasir merah muda terletak di Indonesia.

Hanya dengan naik speadboat dari bali, pantai ini terletak di perbatasan tamab nasional komodo

3. Pantai Bai Sao, Vietnam

Dikenal sebagai Pantau Bintang. Pantai Bai Sao memilikii pasir putih, hutan yang hijau dan subur sebagai latar belakangnya dan pohon palem yang dijadikan ayunan menjadikan pantai Bai Sao semakin menarik untuk dikunjungi.

4. Pantai Nyang Nyang, Bali

Bersantai di balik bukit tebing hijau dan subur. Pengunjung cukup melakukan perjalanan selama 20 menit untuk sampai ke tempat nya.

Melewati bukit yang curam dan berbatu menjadikan pantai ini layak untuk dikunjungi.

5. El Nido, Filipina

Ini adalah tempat wisata alami terbesar dan di lindungi yang dimiliki oleh Filipina. Batu kapur dan hutan bakau yang berada di pantai El Nido hanya bisa diakses dengan qperahu

6. Pantai Railay, Thailand

Daya tarik dari pantai ini adalah tebing kapurnya yang tinggi. Hanya bisa diakses oleh perahu menjadikan tempatnya sangat bagus untuk bersantai dan menghabiskan waktu liburan

7. Pantai Putih, Filipina

Pantai ini dijadikan salah satu pantai terindah di asia. Karena pasir putihnya yang halus dan warna air laut nya yang berwarna zamrud muda.

8. Pantai Pianemo, Indonesia

Terkenal karena karang bawah lautnya, Pantai Pianemo juga meniliki terumbu karang yang indah. Dengan menyelam Anda dapet menikmati keindahan itu

9. Pantai Yohana Maehama, Jepang

Air birunya yang berkilau membuat pantai yohana maehama ini terkenal. Pasir putih dan garis pantai yang membentang selama 7 KM.

Pantai Yohana Maehama juga populer oleh para wisatawan karena disana Anda dapat melihat pemandangan matahari terbenam.a

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro