Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di area Museum Fauna Indonesia Komodo dan Taman Reptilia di kawasan wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Selasa (18/3/2020). Pengelola TMII secara bertahap melakukan rangkaian tindakan disinfeksi di setiap lokasi wisata dan anjungan sebagai antisipasi terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19). Bisnis/Arief Hermawan P
Travel

Taman Mini Indonesia Mulai Dibuka Hari Ini, Cek Syarat Masuknya

Amanda Kusumawardhani
Jumat, 20 Agustus 2021 - 13:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Taman Mini Indonesia Indah (TMII) mulai dibuka untuk umum mulai hari ini, Jumat (20/8/2021) selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 atau PPKM hingga 23 Agustus 2021.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Instagram @tmiiofficial, area yang bisa dikunjungi hanya area outdoor. Untuk wahana indoor, anjungan, dan museum masih ditutup.

Khusus untuk area outdoor, area yang bisa dikunjungi termasuk taman burung dan taman reptilia.

“Pagi ini TMII sudah kembali dapat dikunjungi bagi yg ingin berolahraga dan menghirup udara segar. Jangan lupa tunjukkan bukti sudah vaksin di pintu masuk ya,” demikian tertulis dalam Instagramnya.

Untuk bisa masuk ke kawasan TMII, pengunjung diharuskan membawa bukti vaksinasi (minimal dosis pertama). Tak hanya itu, kapasitas pengunjung pun hanya dibatasi 25 persen dengan jam operasional mulai 06.00-18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro