Hotel Le Bristol Paris
Travel

5 Hotel Paling Romantis di Paris, Cocok untuk Bulan Madu

Ayyubi Kholid Saifullah
Jumat, 20 Agustus 2021 - 18:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Suasana romantis yang dimiliki oleh Paris menjadikan kota tersebut menjadi target banyak pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama.

Kota Paris dapat dikatakan sebagai harta karun dari hal indah dan romantis. Tidak hanya menara Eiffel atau Champs-Elysees, tetapi banyak hotel-hotel bersejarah yang layak menjadi lokasi menginap Anda saat menyusuri sudut kota Paris

Dilansir dari timesofindia.com jum'at (19/08/2021) ada 5 hotel yang menjadi rekomendasi untuk Anda bermalam, yang sangat romantis dan cocok untuk pasangan bulan madu berikut ini:

1. Le Plaza Athenée

Terletak di 25 Avenue Montaigne di arondisemen ke - 8 Paris, dekat Champs-Élysées dan Palais de Tokyo. Hotel ini merupakan bagian dari grup hotel mewah internasional Dorchester Collection.

Le Plaza Athenée adalah salah satu tempat paling menakjubkan untuk menginap di Paris.

Beberapa kamar di sini menawarkan pemandangan monumen Paris yang menakjubkan termasuk Menara Eiffel.

2. Le Meurice

Menghadap ke Taman Tuileries, hotel ini dekat dengan museum Louvre yang terkenal.

Properti yang tampak megah ini memiliki salah satu bar jazz paling terkenal, selain itu, bangunin ini memikat setiap jiwa dengan elemen tradisional Prancis abad ke-18 yang didesain ulang oleh arsitek terkenal Philipe Starck.

3. Le Mandarin Orienta

Terletak di dalam salah satu distrik perbelanjaan Paris yang paling dicari, Rue Saint-Honoré, hotel Le Mandarin Oriental sangat bergengsi sebagai pilihan terbaik untuk Anda dan kekasih Anda.

4. Le Bristol

Hotel ini menawarkan kolam renang di puncak gedung yang menakjubkan. Sebuah perpaduan yang indah dari kemewahan dan elegan.

Beberapa tokoh Hollywood terkemuka, termasuk Ava Gardner, Marilyn Monroe, dan Charlie Chaplin pernah menginap di hotel ini. Bahkan, film nominasi Oscar Woody Allen Midnight in Paris juga difilmkan di sini.

5. Le Reserve

La Reserve di Avenue Montaigne mengahdirkan pesona Paris dunia lama, hotel ini adalah pilihan yang sempurna untuk mereka yang mencari nya.

Ada beberapa kamar yang menawarkan pemandangan Menara Eiffel, Grand Palais, dan berbagai monumen ikonik lainnya.

Didekorasi dengan permadani yang mewah, perapian marmer, lounge yang indah, dan halaman hijau yang indah yang dipenuhi tanaman dan bunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro