Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pencinta Makanan Jepang, Kini Ada Paket Catering Sehat Khas Negeri Sakura Lho

Tak hanya lezat, sehat, dan menggugah selera, harganya pun terjangkau mulai Rp100.000 per orang/hari untuk siang dan malam. Saat ini, baik washoku SATO maupun SATO Eat and Go tengah memberikan promo-promo menarik seperti Free Ongkir untuk pengantaran makanan dengan jarak maksimal 10 km dari radius restoran.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 19 Agustus 2021  |  17:10 WIB
Pencinta Makanan Jepang, Kini Ada Paket Catering Sehat Khas Negeri Sakura Lho
Katering makanan Jepang

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar gembira bagi Anda penggemar makanan Jepang. Setelah sukses dengan dua cabang pertamanya di Indonesia, washoku SATO, restoran keluarga terbesar untuk makanan Jepang, kini menghadirkan layanan paket catering sehat makanan Jepang di Indonesia.

Dengan dibukanya layanan ini, pencinta makanan Jepang bisa menikmati makan siang dan malam yang sehat dengan tetap aman dan nyaman di rumah masing-masing selama PPKM ataupun pembatasan aktivitas luar ruang.
 
Dwi Budi Heriawan, Manager Operasional PT Indosato Jaya Makmur, pemilik lisensi washoku SATO di Indonesia mengatakan, layanan catering ini dibuka karena adanya permintaan tinggi dari konsumen yang ingin tetap menikmati makanan keluarga ala Jepang yang lezat meskipun dari rumah saja.
 
“Dengan begitu, kami harap layanan catering yang kami buka bisa menemani masyarakat Indonesia agar tetap sehat, hemat, dan tidak bosan dengan makanan yang itu-itu saja.” katanya.
 
Di negara asalnya, Jepang, washoku SATO telah berdiri sejak 1958 dan kini memiliki 200 cabang. Sebelum membuka layanan catering di Indonesia, washoku SATO telah memiliki lini bisnis restoran Jepang yang menerima sambutan hangat dari masyarakat Indonesia, yaitu washoku SATO dan SATO Eat and Go. Kini, penggemar kedua restoran tersebut bisa tetap menikmati aneka hidangan Jepang favoritnya dari rumah berkat inovasi catering yang dilakukan.
 
Menu catering yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari aneka bento, hingga ramen dan hot pot. Tak hanya makanan masakan Jepang, tetapi juga berbagai menu kombinasi dari Indonesia seperti nasi liwet, nasi goreng bumbu jepang dengan petai, dan mie goreng Indonesia ala Jepang. Menu tersebut disusun dengan kelengkapan paket sehat yang terdiri dari makanan utama, sup dan buah potong. Paket catering ini bisa didapatkan selama satu minggu penuh dengan rasa yang terjamin, peralatan higienis dan mengutamakan kesehatan, serta penyajian yang sesuai standar Jepang.
 
Tak hanya lezat, sehat, dan menggugah selera, harganya pun terjangkau mulai Rp100.000 per orang/hari untuk siang dan malam. Saat ini, baik washoku SATO maupun SATO Eat and Go tengah memberikan promo-promo menarik seperti Free Ongkir untuk pengantaran makanan dengan jarak maksimal 10 km dari radius restoran.

Pemesanan catering dapat dengan mudah dan cepat dilakukan dengan menggunakan WhatsApp. Konsumen juga bisa memanfaatkan Gratis Ongkir dan Diskon 60 persen dengan memesan melalui layanan pesan antar makanan ShopeeFood dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.
 
Sementara itu, untuk Anda yang ingin take away ataupun makan di tempat, washoku SATO dan SATO Eat and GO saat ini juga berpartisipasi di kampanye ShopeePay Day yang berlangsung 22 hingga 24 Agustus dan Shopee Mantul Sale yang berlangsung 25 hingga 27 Agustus. Di dua periode tersebut, Anda berkesempatan mendapatkan menu SATO favorit Anda dengan lebih hemat berkat promo-promo seperti ShopeePay serba Rp10 dan ShopeePay Deals Rp1. Melalui promo tersebut, Anda berkesempatan mendapatkan cashback 100 persen hanya dengan membeli voucher seharga Rp10 atau bahkan Rp1 di fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

katering makanan jepang
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top