Garuda Indonesia/istimewa
Travel

Promo Diskon 17 Agustus dari Garuda, Citilink, AirAsia dan Lion Air

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 17 Agustus 2021 - 09:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan ke 76 RI, sejumlah maskapai tanah air memberikan promo diskon spesial.

Buat Anda yang ingin merasakan promo khusus tersebut, berikut daftarnya:

1. Garuda Indonesia

Semarakkan HUT RI ke-76 dengan menikmati beragam promo dan penawaran menarik! Terbang sehat, nyaman dan lebih hemat dengan Business Class diskon hingga 76%, harga spesial Economy Class Rp760.000, potongan tambahan hingga Rp760.000 dari Bank Partner.

Berikut lengkapnya

HARGA SPESIAL BUSINESS CLASS 76%
 
HARGA SPESIAL ECONOMY CLASS RP760.000 NETT
 
POTONGAN TAMBAHAN BANK PARTNER HINGGA RP760.000
 
MILES BACK 45% PENUKARAN MILES UNTUK TIKET PENERBANGAN
 
WELCOME BONUS REGISTRASI HINGGA 1945 MILES
 
BONUS PEROLEHAN MILES 17%
 
TUKAR 76 MILES MENJADI VOUCHER PARTNER GARUDAMILES
 
HARGA SPESIAL LAYANAN GARUDA PRIORITY SERVICE
 
KOLABORASI PRODUK SPESIAL GARUDA INDONESIA X THE GOODS DEPT.

2. Citilink

Dapatkan Gratis PCR atau Antigen, Diskon tiket hingga 20%+10%, Potongan tambahan 17% dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit bank yang bekerjasama dengan Citilink dan promo menarik lainnya.

Ada juga potongan Rp76.000 untuk potongan harga Citisport.

Syarat dan ketentuan untuk PCR: 

- Periode Pembelian 12 Agustus - 17 Agustus 2021
- Periode Terbang 13 Agustus - 30 September 2021
- Gratis PCR atau Antigen dengan kuota 500/hari untuk pembelian tercepat, selanjutnya akan mendapatkan 150/ hari untuk antigen. 
- Setelah kuota per hari habis, penumpang selanjutnya ditawarkan harga khusus PCR Rp. 475.000,00 atau Rapid Antigen Rp. 150.000, 00 transaksi pembelian PCR dan Antigen di website www.pasporsehat.com melalui kanal berlogo Citilink.
- Gratis PCR atau Antigen hanya berlaku untuk pembelian tiket Ciitlink hanya berlaku melalui BetterFly App dan Website Citilink
- Gratis PCR atau Antigen hanya untuk satu kali perjalanan (oneway)
- Gratis PCR atau Antigen tidak dapat direfund, atau dipindahtangankan.
- Klaim PCR atau Antigen hanya dapat dilakukan maksimal 30 jam sebelum jam keberangkatan.
- Masa berlaku Gratis PCR atau Antigen sampai dengan tanggal keberangkatan
- Nama saat pendaftaran klaim Gratis PCR atau Antigen harus sesuai dengan nama pada pemesanan tiket Citilink.
- Apabila melakukan perubahan jadwal, maka Gratis PCR atau Antigen akan mengikuti, namun tetap mengacu pada batas periode terbang yaitu maksimal 30 September 2021.
- Gratis PCR atau Antigen berlaku di 7 kota keberangkatan : Jakarta (CGK dan HLP), Yogyakarta (JOG dan YIA), Bandung (BDO), Surabaya (SUB), Bali (DPS), Medan (KNO), Semarang (SRG) dan Makassar (UPG).

3. Airasia

Airasia beauty mengadakan promo Merdeka Sale yang menawarkan diskon hingga 76 persen untuk seluruh produk lokal yang tersedia di airasia beauty dan berlangsung hingga 20 Agustus 2021.

Selama program berlangsung, pelanggan juga bisa menikmati flash sale dan mendapatkan tambahan diskon 45 persen senilai hingga Rp76.000 dengan menggunakan kode promo “MERDEKA45” untuk semua produk dengan minimal pembelanjaan Rp150.000, serta bebas biaya pengiriman untuk seluruh wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Surabaya, dan Denpasar.

Pelanggan yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan ekstra produk gratis untuk setiap pembelian produk Azarine, Mineral Botanica, The Bath Box, dan Avoskin selama persediaan masih ada. Selain itu, untuk setiap transaksi yang dilakukan pada BIG Rewards Day setiap hari Jumat akan mendapatkan 10x BIG Points.

4. Lion Air

Lion Air meluncurkan promo layanan gratis bagasi 20 kilogram (kg). Promo ini ditujukan untuk seluruh rute penerbangan domestik.

Promo tersebut digelar untuk meningkatkan minat berpergian masyarakat sekaligus mengakomodir kebutuhan transportasi udara. Selain itu, promo itu juga dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Indonesia ke-76 pada 17 Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro