Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kenalan dengan Andre Rush, Mantan Chef Gedung Putih yang Berotot

Rush mendaftar sebagai tugas aktif di Angkatan Darat AS pada tahun 1993. Dia telah dikerahkan beberapa kali, dan telah menjabat sebagai pelatih dalam pertempuran tangan kosong dan layanan makanan. Pada tahun 1997, ia mulai memasak di Gedung Putih. Dia telah melayani administrasi kepresidenan Bill Clinton, George W. Bush, Barack Obama, dan Donald Trump.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 Agustus 2021  |  13:38 WIB
Andre Rush
Andre Rush

Bisnis.com, JAKARTA  - Mungkin Anda penasaran siapa orang yang memasak untuk orang nomor satu di Amerika Serikat yang tinggal di gedung putih.

Nah, dia adalah Andre Rush. Bukan sembarang chef. Tapi dia adalah chef selebriti yang sudah dipercaya memegang kendali dapur di gedung putih selama empat masa administratif.

Andre Rush adalah koki selebriti dan veteran militer Amerika, pensiunan Sersan Utama Angkatan Darat AS. Dia mendapat perhatian karena bisepnya yang besar dan fisiknya yang berotot.

Rush dibesarkan di Columbus, Mississippi. Dia bermain sepak bola dalam posisi berlari kembali di Lee High School di Columbus.

Dia meraih gelar sarjana dalam Manajemen Bisnis dari Trident University International, gelar associate di Hotel Restaurant Management dari Central Texas College dan gelar associate dari Culinary Stafford University.

Rush mendaftar sebagai tugas aktif di Angkatan Darat AS pada tahun 1993. Dia telah dikerahkan beberapa kali, dan telah menjabat sebagai pelatih dalam pertempuran tangan kosong dan layanan makanan. Pada tahun 1997, ia mulai memasak di Gedung Putih. Dia telah melayani administrasi kepresidenan Bill Clinton, George W. Bush, Barack Obama, dan Donald Trump.

Dia bekerja paruh waktu di Gedung Putih sekaligus bekerja di Pentagon. Dia berada di gym Pentagon ketika terkena serangan 11 September 2001, dan memilih untuk mendaftar dalam tugas tempur sesudahnya.

Awal mula kariernya di gedung putih berawal pada Juni 2018. Kala itu, Rush difoto oleh reporter CNN Kate Bennett saat menyiapkan makanan Ramadhan untuk makan malam Gedung Putih. Fotonya memasak di halaman Gedung Putih selama makan malam berbuka puasa tahunan Gedung Putih beredar di Twitter, dan kemudian menjadi viral.

Akhir tahun itu juga, Rush menandatangani kesepakatan untuk memproduksi acara televisi berjudul Chef in the City. Dia telah meninggalkan pekerjaannya sebagai koki Gedung Putih.

Pada tahun 2020, Rush menghadiri pembukaan Salvation Army di Harrisburg, Pennsylvania, di mana mereka memberinya penghargaan perayaan layanan.

Rush adalah anggota Tim Seni Kuliner Angkatan Darat AS. Selain memasak, kegiatan Rush lainnya termasuk mengukir es, berbicara tentang motivasi, dan melatih kehidupan

Rush dikenal karena fisiknya dan bisep 24 incinya yang besar yang membuatnya terkenal di media sosial.

Sebagai siswa sekolah menengah atas, dia bisa melakukan bench press dengan berat 350 pon (160 kg) sementara beratnya hanya 150 pon (68 kg).

Pada tahun 2010, dia mampu melakukan bench press dengan berat 605 pon (274 kg). Rush menyatakan bahwa dia melakukan 2.222 push-up setiap hari sebagai bagian dari 22 tantangan push-up, dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran bagi sekitar 22 veteran yang meninggal karena bunuh diri setiap hari.

Pada tahun 2021, Men's Health menerbitkan sebuah artikel yang menampilkan rutinitas harian Rush, termasuk dia makan delapan kali sehari dan hingga 10.000 kalori dan hanya tidur selama 2 jam setiap malam. Beberapa klaimnya diterima dengan skeptis oleh komunitas binaraga profesional.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gedung putih chef
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top