Santorini
Travel

Mau Liburan ke Tempat Paling Romantis di Eropa, Ini 9 Destinasi Pilihannya

Jessica Gabriela Soehandoko
Kamis, 12 Agustus 2021 - 19:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berlibur bersama pasangan merupakan hal yang paling diinginkan, terutama jika Anda dan pasangan mencari destinasi dengan suasana yang romantis.

Melalui liburan ini, Anda dan pasangan Anda dapat menghabiskan waktu bersama untuk melepas beban sejenak dari kesibukan, keramaian, atau dapat Anda manfaatkan untuk lebih jauh mengenal satu sama lain.

Sebagai referensi, berikut 9 destinasi yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan Anda dengan suasana yang romantis yang dilansir dari timesofindia. Destinasi ini dapat memberikan Anda kejutan dan keindahan, yang tentunya berkesan bagi Anda dan pasangan Anda!

1. Santorini, Yunani

Pulau ini memiliki banyak romansa, dan pemandangan yang menakjubkan dapat menambah suasana romantis Anda. Oleh karena itu, destinasi ini menjadi salah satu tujuan romantis yang paling populer di Eropa.

2. Venesia, Italia

Jika Anda berada di Venesia, Anda dapat menaiki Gondola dan berlayar dengan pasangan Anda. Italia juga menjadi awal yang baik jika Anda memilih destinasi yag romantis, dan menjadi tujuan favorit bagi banyak orang.

3. Bruges, Belgia

Jangan lupa untuk menaiki perahu, jika Anda menjelajahi kota bersama pasangan Anda untuk menyaksikan berbagai detail kecil. Pemandangan tersebut dapat memberikan pemandangan yang menawan dengan pasangan Anda.

4. Praha, Republik Czech

Praha, merupakan destinasi yang populer dikarenakan sejarahnya, dan mengungkapkan berbagai sisi romantis sepenuhnya. Destinasi ini menjadi tempat yang sangat baik bersama pasangan Anda.

5. Saint Petersburg, Rusia

Destinasi ini sering disebut sebagai ‘Venesia dari Utara’. Tempat ini dapat memberikan kejutan bagi Anda dan pasangan Anda, terutama dengan pesonanya. Tempat ini merupakan rumah bagi banyak istana dan kanal kekaisaran.

6. Wina, Austria

Lokasi ini menjadi rumah bagi seniman terkenal di dunia, seperti Mozart dan Beethoven. Wina akan menawarkan Anda dan pasangan Anda dengan keindahan yang mempesona, dan sangat cocok untuk Anda yang mencari suasana romantis di hati.

7. London, Inggris

London dapat menawarkan Anda beragam pilihan bersama pasangan Anda. Oleh karena itu, jika Anda berkunjung ke lokasi ini, dapat membuat liburan Anda menjadi lebih semakin romantis.

8. Budapest, Hungaria

Lokasi ini begitu hidup, sehingga dapat mengejutkan Anda dan pasangan Anda dalam lebih dari satu cara. Mungkin ada beberapa yag tidak berpendapat bahwa lokasi ini tidak sesuai dengan daftar, namun Anda perlu mengunjunginya untuk mempercayainya!

9. Paris, Perancis

Paris, menjadi tujuan tetap bagi Anda yang mencari suasana romantis, dan menjadi destinasi favorit bagi para pasangan. Destinasi ini seolah menjadi destinasi wajib bagi para pasangan, dan menikmati suasana yang membuat Anda dan pasangan Anda menjadi lebih romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro