Tas punggung/Istimewa
Travel

5 Aksesoris Wajib untuk Traveling di Era Pandemi

Janlika Putri Indah Sari
Selasa, 10 Agustus 2021 - 19:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Meskipun saat ini banyak yang menahan rindu untuk traveling kembali, namun tak ada salahnya untuk menyiapkan daftar penting persiapan petualangan.

Berpetualang di era pandemi dan sebelum pandemi akan nampak berbeda. Oleh sebab itu, harus menyiapkan item travel yang cocok di bawa di saat pandemi.

Bahkan, beberapa aksesori perjalanan dapat menyelamatkan hidup Anda selama perjalanan.

Dilansir dari timesofindia, Selasa (10/8/2021) berikut adalah aksesoris yang wajib dibawa saat travel di era pandemi:

1. File dokumen

Ini bisa sangat berguna setiap saat. Ada dokumen-dokumen tertentu yang Anda perlukan selama perjalanan. Seperti paspor, segala bentuk ID lainnya, dan selama masa Covid-19 ini akan memerlukan laporan tes negatif. Dan juga perlu membawa sertifikat vaksinasi. Jadi dengan mempertimbangkan semua ini, ada kebutuhan yang sangat besar akan sebuah organisator atau sebuah file.

2. Ransel

Meskipun berkeliaran tanpa barang bawaan saat traveling lebih menyenangkan, namun tas ransel sangatlah dibutuhkan, terutama jika bergantung pada gadget. Anda tidak bisa membiarkan ponsel mati kapan saja karena sepenuhnya bergantung padanya. Karenanya, semua jenis pengisi daya akan masuk ke ransel, paspor juga, dan barang-barang penting lainnya seperti tabir surya atau pakaian ganti jika Anda pergi ke pantai.

3. Adaptor perjalanan

Ini adalah salah satu barang yang paling penting untuk dibawa, terutama jika akan pergi ke negara lain. Item ini bisa masuk ke ransel. Adaptor yang mudah dibawa ini berfungsi secara internasional, dan Anda dapat mengisi daya ponsel dengan aman tanpa khawatir.

4. Hand sanitizer dan masker

Tidak perlu khawatir selama masa-masa sulit ini. Tetapi kenyataannya adalah Anda membutuhkan dua item ini setiap saat. Dari saat melangkah keluar pintu, Anda diharuskan untuk membawa barang-barang ini. Jadi, bawalah masker dan pembersih tangan ekstra, dan pastikan Anda menggunakannya setiap saat.

5. Packing cubes

Packing cubes atau travel bag adalah penyelamat dalam hal mengemas pakaian. Tas-tas berbentuk kotak itu dapat membantu Anda mengidentifikasi dan menemukan item yang di koper. Daripada hanya melemparkan barang-barang secara acak ke dalam koper, aturlah dalam kotak-kotak pengepakan, dan Anda akan tahu persis di mana parfum itu berada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro