Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kafe Serba Oreo Pertama Dibuka di New Jersey, Intip Menu dan Merchandisenya

Menu Kafe Oreo dibagi menjadi tiga bagian yang berbeda, khususnya: makanan penutup Oreo, minuman Oreo, dan bagian menu 'Twist Your Oreo'.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 10 Agustus 2021  |  12:50 WIB
Kafe serba Oreo
Kafe serba Oreo

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi Anda penggemar Oreo, bersiaplah, karena sekarang telah hadir Kafe Oreo yang menyajikan semua hal tentang Oreo dengan berbagai cara. Kafe ini adalah yang pertama dan telah dibuka di East Rutherford, New Jersey.
 
Di Kafe Oreo ini, Anda akan ditawarkan segudang pilihan makanan bertema Oreo, serta merchandise khusus yang dapat dibeli saat Anda berkunjung. Tidak ada yang tahu kapan kue klasik dan suasana krim akan menyerang tetapi bagi Anda yang berada di sekitar kafe ini, sekarang ada cara baru untuk memuaskan Anda.
 
Kafe ini dapat ditemukan di American Dream Mall, di lantai paling atas department store IT'SUGAR, yang merupakan toko permen. Jadi sekarang, bagi Anda yang berkunjung tidak hanya dapat mengambil bagian di salah satu taman air terbesar di Amerika Utara, mengunjungi LEGOLAND, dan mampir ke Nickelodeon Universe Theme Park, tetapi juga dapat mewujudkan impian Oreo terunik Anda. IT'SUGAR menempati sekitar 22.000 kaki persegi dan sekarang, suguhan Oreo khusus adalah bagian dari ruang itu.
 
Saat pertama kali masuk ke Kafe itu sendiri, melansir The Travel, Selasa (10/8/2021), Anda akan disambut dengan warna hitam dan putih yang familiar dari biskuit favorit Anda dalam beberapa cara yang unik.

Tidak hanya rak-rak di lantai toko yang dipenuhi dengan berbagai macam biskuit Oreo edisi terbatas, namun di satu sisi toko khusus untuk merchandise merek Oreo itu sendiri. Anda berkesempatan untuk memanjakan setiap kebutuhan belanja di Kafe ini, sambil tetap menggunakan ciri khas Oreo.
 
Merch berkisar dari perlengkapan hingga pakaian dan sementara beberapa di antaranya dapat dibeli melalui situs web Oreo dan IT'SUGAR, namun jauh lebih menyenangkan untuk berbelanja secara langsung dan melihat kejutan apa yang menunggu penggemar Oreo. Kafe Oreo adalah keseimbangan sempurna antara terapi ritel dan terapi makanan, dan menunya saja membuat semua orang bertanya-tanya seberapa besar mereka bisa menyukai biskuit sandwich populer ini.
 
Menu Kafe Oreo dibagi menjadi tiga bagian yang berbeda, khususnya: makanan penutup Oreo, minuman Oreo, dan bagian menu 'Twist Your Oreo'.
 
Makanan penutup Oreo menyajikan beragam menu seperti cheesecake, waffle sundae, atau brownies sundae, namun Oreo memberikan sentuhannya sendiri. Oreo waffle sundae misalnya, memiliki potongan Oreo yang dipanggang di dalamnya, sedangkan cheese cake terdiri dari kue kering dan rasa krim dan diberi topping mousse biskuit Oreo.
 
Selain makanan penutup, Kafe Oreo ini juga memiliki camilan manis yang dapat diminum seperti smoothie Oreo dan minuman dingin. Kopi dan teh juga tersedia di sini. Tentunya semua minuman diberi krim kocok dan potongan biskuit Oreo yang sudah dihancurkan di atasnya.
 
Sementara menu ‘Twist Your Oreo’ ini dapat disesuaikan dengan selera para tamu yang memungkinkan Anda untuk memulai dengan dasar wafel, kerucut, sandwich es krim, atau milkshake, dengan pilihan lebih dari selusin topping untuk ditambahkan.

Semua topping terinspirasi dari Oreo, dan konon, ada lebih dari 200 kombinasi berbeda yang bisa didapat.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kafe biskuit
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top