Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Jalan Pesisir Pantai Pantai Paling Indah di Dunia untuk Berkendara

Anda dapat berkendara di sepanjang pantai tenggara Australia untuk melihat pemandangan menakjubkan yang membentang sekitar 151 mil.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 09 Agustus 2021  |  21:36 WIB
 Amalfi Drive, Italia
Amalfi Drive, Italia

Bisnis.com, JAKARTA — Tidak ada yang mengalahkan pengalaman berkendara di pesisir pantai.
Berkendara di tepi laut jalan pesisir menawarkan beberapa pemandangan paling menakjubkan, dan fenomena matahari terbenam semakin mempercantik bingkai pemandangan.

Ada banyak jalur pantai menakjubkan di dunia, dan beberapa di antaranya wajib masuk dalam daftar perjalanan Anda. Dengan begitu, saat dunia sudah pulih dan aman untuk traveling, maka tempat ini bisa langsung dikunjungi.
Sampai saat itu tiba, tetap di rumah dan catat rencana perjalanan impian Anda.

Dilansir dari timesofindia, Senin (9/8/2021) berikut rekomendasi pesisir pantai paling indah di dunia untuk berkendara:

1. Great Ocean Road, Australia

Anda dapat berkendara di sepanjang pantai tenggara Australia untuk melihat pemandangan menakjubkan yang membentang sekitar 151 mil. Jalan ini menghubungkan Torquay dan Allansford dan sangat terkenal di kalangan pecinta perjalanan darat. Dalam perjalanan ini, Anda juga bisa berselancar di Pantai Bells yang terkenal serta melihat formasi batu kapur Twelve Apostles juga.

2. Amalfi Drive, Italia

Amalfi Drive adalah pengembaraan Italia yang sempurna bagi mereka yang menyukai perjalanan darat yang baik. Jalan dengan pemandangan epik ini menghubungkan Sorrento dan Salerno, dan menjanjikan tikungan tajam, tanjakan curam dan matahari terbenam yang spektakuler. Tentu saja, Anda dapat memanfaatkan salah satu tempat favorit para pelancong di planet ini secara maksimal saat berada di sini.

3. Overseas Highway, Amerika

Jalan ini dianggap sebagai salah satu rute berkendara yang paling indah di Amerika. Rute ini menghubungkan daratan Florida ke Florida Keys dan juga terkenal sebagai The Highway That Goes To Sea. Ini adalah prestasi keterampilan teknik dan desain juga. Jangan lupa untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang megah.

4. Hana, Hawaii

Tidak ada tempat indah seperti Hawaii di planet ini dan Anda harus berada di sini untuk mempercayainya. Pergilah ke Hana ketika berada di Maui, dan Anda akan terkejut dengan pemandangan di sekitarnya. Ini adalah bentangan sekitar 50 mil, dan sangat cocok untuk pengemudi ahli karena menawarkan beberapa tantangan selain tebing terjal di sekitarnya.

5. Atlantic Ocean Road, Norwegia

Jalan ini selalu jadi favorit setiap penggemar perjalanan, terlebih lagi jika mereka menyukai perjalanan darat. The Atlantic Ocean Road di Norwegia meningkatkan permainan dan diyakini sebagai jalur pantai paling menakjubkan di dunia. Jalan ini menawarkan pemandangan indah serta sensasi dengan kurva roller coaster-nya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wilayah pesisir TIPS BERKENDARA
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top