Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

7 Petualangan Ekstrim Paling Memicu Adrenalin di Dunia

Tembok Besar China tidak perlu diperkenalkan lagi, dan tempat ini dapat dijelajahi dengan berbagai cara. Faktanya, bagian dinding yang berbeda menawarkan pengalaman yang berbeda, seperti trekking, serta pergi ke tempat terpencil di mana Anda dapat mengambil foto tanpa keramaian.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 09 Agustus 2021  |  20:02 WIB
Salju seliuti Gurun Sahara - Dailymail
Salju seliuti Gurun Sahara - Dailymail

Bisnis.com, JAKARTA— Setiap pelancong memiliki daftar pengalaman tak terlupakan yang ingin dinikmati sekali seumur hidup. Pengalaman dapat bervariasi mulai dari melakukan aktivitas sederhana seperti makan jajanan kaki lima atau berisi petualangan luar ruangan yang ekstrem.

Dilansir dari timesofindia, Senin (9/8/2021) berikut rekomendasi petualangan ekstrem dengan pemandangan paling indah di dunia :

1. Berenang di Great Barrier Reef

Aktivitas ini berada di daftar ekstrem teratas hampir setiap penyelam. Tempat ini tidak hanya menjadi rumah bagi lebih dari 1500 spesies ikan dan 400 jenis karang yang berbeda, tetapi juga merupakan keajaiban alam yang telah terkikis dengan cepat, berkat pemanasan global dan pemutihan karang. Singkatnya, kunjungi tempat ini ketika masih ada waktu.

2. Mendaki Gunung Everest

Ini tidak cocok dilakukan oleh semua orang, hanya beberapa orang berjiwa pemberani saja yang cocok.
Namun, tempat ini sealalu menjadi daftar tujuan baik pejalan kaki maupun non-pejalan kaki. Gunung Everest adalah salah satu pengalaman yang paling baik dinikmati oleh pelancong yang benar-benar berpengalaman. Selain itu, jika Anda cukup beruntung memiliki waktu, pengalaman, dan dana yang dibutuhkan untuk mencapai puncak Everest, tidak ada yang bisa menghentikan.

3. Mendaki Tembok Besar China

Tembok Besar China tidak perlu diperkenalkan lagi, dan tempat ini dapat dijelajahi dengan berbagai cara. Faktanya, bagian dinding yang berbeda menawarkan pengalaman yang berbeda, seperti trekking, serta pergi ke tempat terpencil di mana Anda dapat mengambil foto tanpa keramaian.

Lalu, ada klub petualangan tembok besar yang menawarkan tamasya hingga 12 hari. Klub itu menawarkan kesempatan untuk berjalan sekitar 50 mil dan berkemah semalaman di menara pengawas bangunan tersebut.

4. Tidur di bawah Cahaya Utara

Pengalaman tidur di bawah Cahaya Utara yang sulit dipahami tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Begitu banyak faktor yang berperan saat Anda menyaksikan fenomena warna-warni, seperti waktu dalam setahun, lokasi, kondisi cuaca. Daerah Arktik membanggakan menjadi yang terbaik di planet ini untuk melihat cahaya, terutama saat Anda tidur di Aurora Bubble Sled atau hotel igloo.

5. Berselancar pasir di Sahara

Bukit pasir Sahara sangat besar, dan dibuat khusus untuk olahraga ekstrem. Lekukannya memiliki bentuk yang ideal dan paling cocok untuk selancar pasir dan papan pasir. Dengan petak medan liar yang tak berujung, Anda akan mendapatkan banyak kesempatan untuk menjelajahi jalur terpencil di sini, dan menikmati uji coba yang lebih lama melalui Sahara. Selain olahraga ini, sandboarding adalah aktivitas lain yang bisa dinikmati oleh semua usia. Di sini, papan pasir dan kereta luncur dapat disewa atau dibeli di berbagai Bazaar di Merzouga atau Hassi Labiad.

6. Terjun payung di Dubai

Jika Anda mencoba terjun payung di Dubai untuk pertama kalinya, lompatan tandem adalah tujuan yang akan Anda tuju. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengalami kegembiraan jatuh bebas, tetapi dengan bantuan instruktur terlatih. Untuk memulainya, Anda akan diikat dengan aman ke instruktur melalui harness, yang akan memandu Anda melalui seluruh lompatan dari pintu keluar hingga terjun bebas. Setelah itu, jangan lupa mengemudikan kanopi dan mendarat.

7. Lompat tebing tertinggi di dunia

Jika berencana untuk merasakan sensasi lompat tebing, mengapa tidak melakukannya dari yang tertinggi di dunia. Terlepas dari dosis adrenalin yang sehat dan pemandangan yang menakjubkan, akan ada beberapa wisatawan lain yang memotivasi dan menantang untuk menguji keberanian di Queensland, Selandia Baru. Shotover Canyon Swing di Queenstown seolah menawarkan menantang maut dari 360 kaki ke ngarai di bawah. Anda akan diikat ke kabel 650 kaki, dan mencapai kecepatan hingga 90 mph sebelum kabel menangkap di atas Sungai Shotover di bawah.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wisata traveling
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top