Claridge's, London
Travel

Mengesankan, Ini 7 Hotel dengan Lobi Hotel yang Mewah dan Unik di Dunia

Jessica Gabriela Soehandoko
Senin, 9 Agustus 2021 - 19:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah anda sering merasa terkesima dengan desain dari lobi sebuah hotel?

Lobi hotel dapat mencuri pandangan Anda dikarenakan menjadi pandangan pertama sebelum memasuki hotel lebih dalam lagi. Oleh karena itu, beberapa hotel memberikan desain yang unik, mewah, ataupun menarik untuk menarik perhatian para pengunjung.

Berikut beberapa hotel yang memiliki desain yang unik, yang dapat membuat Anda merasa terkesima yang dilansir dari timesofindia.

1. Hôtel Plaza Athénée

Jika anda ingin mendapatkan pengalaman luar biasa dari paris di hotel, Anda dapat menginap di hotel ini. Hotel ini memiliki lobby yang sangat indah, dengan desain klasik ala Perancis, dengan bagian luar ruangan yang sangat cocok untuk bersantap di luar ruangan.

2. Raffles Singapore

hotel bersejarah yang didirikan pada tahun 1887 ini memiliki kemewahan yang dapat mengesankan Anda. Di sini Anda akan menemukan lapangan palem yang tenang dan bar panjang yang ikonik

3. Hyatt Regency Cleveland At The Arcade

Dengan salah satu lobi yang paling menarik, hotel Ohio ini benar-benar spektakuler. Itu bertempat di sebuah bangunan arcade tua.

4. The Ritz-Carlton, Astana

Terletak di kota Astana, Kazakhstan. Hotel mewah ini memiliki lobi dengan desain yang mencolok, yang pasti akan membuat Anda terpesona.

5. Claridge’s, London

Hotel yang elegan ini terletak di Mayfair dengan keramahan yang terbaik di Inggris. Lantai kotak-kotak hitam dan putih di hotel ini juga begitu indah.

6. One&Only Le Saint Géran, Mauritius

Jika Anda mencari suasana dengan petualang tropis, hotel ini dapat menjadi salah satunya. Lobi hotel ini sangat indah dengan ruangan yang terang yang benar-benar mewujudkan atmosphere.

7. Eclipse At Half Moon, Jamaika

Temukan keramahan Jamaika di hotel yang indah ini. Lobinya sangat menawan lapang, dengan elemen Jamaika di semua tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro