Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menginap di Walt Disney World Galactic Starcruiser Hotel, Mulai Rp69 Juta per Malam

Fasilitas yang akan Anda dapatkan saat menginap di Disney Star Wars: Galactic Starcruiser Hotel seperti, menginap dua malam di kabin atau suite, hiburan interaktif, makanan dan minuman serta makanan cepat saji di lokasi tertentu di Disney’s Hollywood Studios
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 07 Agustus 2021  |  02:49 WIB
Walt Disney World: Galactic Starcruiser hotel
Walt Disney World: Galactic Starcruiser hotel

Bisnis.com, JAKARTA – Anda mungkin pernah mendengar betapa imersif dan kerennya Star Wars baru Walt Disney World: Galactic Starcruiser hotel, tetapi pernahkah Anda melihat harganya? Bagi Anda penggemar Star Wars, segera persiapkan diri Anda, karena menginap dua malam akan menghabiskan banyak biaya.
 
Hotel all-inclusive akan menjadi hal yang paling dekat dengan penggemar untuk tinggal di alam semesta Star Wars, dan seperti yang ditunjukkan oleh reporter taman hiburan Carlye Wisel dalam Q&A di Instagram Stories-nya, Anda benar-benar dapat menganggap ini sebagai pengalaman pelayaran Disney di darat itu mencakup segalanya mulai dari makanan (pastikan untuk memeriksa Ruang Makan Crown of Corellia) hingga hiburan, tempat parkir dan banyak lagi.
 
Ini benar-benar pengalaman yang mencakup segalanya di mana Anda diberi rencana perjalanan dan bersiap untuk memulai perjalanan yang hanya bisa diimpikan oleh penggemar sejati.
 
Di dalam hotel, Anda dapat berinteraksi dengan karakter, merasakan masakan galaksi, dan bahkan merencanakan misi dengan rekan-rekan Anda. Dan, sementara, ya, hotel ini terletak di Bumi, Anda tidak akan pernah menebaknya dengan melihat ke luar jendelanya, yang menampilkan ruang dengan cara yang akan membuat Anda merasa berada di dalam galaksi yang jauh sekali.
 
Berikut rincian harganya seperti dilansir dari Pop Sugar, Jumat (6/8/2021).  Perlu diingat, hotel ini baru akan dibuka pada 2022, jadi Anda punya waktu untuk menabung.
 
Disney telah menetapkan tarif kamar standar, tetapi harganya bervariasi tergantung pada jumlah orang dewasa, anak-anak, dan kabin persis yang Anda pilih untuk menginap. Hotel ini menawarkan tiga kabin berbeda: suite standar, galaksi, dan kabin besar, dan masing-masing memiliki spesifikasi dan fasilitas tersendiri. Namun, harga dasar adalah sebagai berikut:

Dua Tamu per Kabin
Harga per tamu: US$1,209 (sekitar Rp17 juta)
Total harga perjalanan: US$4.809 (sekitar Rp69 juta)
 
Tiga Tamu per Kabin
Harga per tamu (dua dewasa, satu anak): US$889 (sekitar Rp12 juta)
Total harga perjalanan: US$5,299 (sekitar Rp76 juta)
 
Empat Tamu per Kabin
Harga per tamu (tiga dewasa, satu anak): US$749 (sekitar Rp10 juta)
Total harga perjalanan: US$5,999 (sekitar Rp86 juta)
 
Fasilitas yang akan Anda dapatkan saat menginap di Disney Star Wars: Galactic Starcruiser Hotel seperti, menginap dua malam di kabin atau suite, hiburan interaktif, makanan dan minuman serta makanan cepat saji di lokasi tertentu di Disney’s Hollywood Studios, tiket masuk ke Disney's Hollywood Studios untuk menaiki Star Wars: Galaxy's Edge, parkir valet dan Star Wars Eksklusif: Galactic Starcruiser Magic Band.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel star wars
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top