jiwa toast
Kuliner

Kolaborasi Jiwa Toast dan Chitato Hadirkan Varian Rasa Baru

Mia Chitra Dinisari
Senin, 2 Agustus 2021 - 17:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jiwa Toast berkolaborasi bersama Chitato untuk meluncurkan lini menu spesial yang bernama #ChitaToast.

Terinspirasi dari slogan utama Chitato yaitu, “Life is never flat!”,  Jiwa Toast telah menciptakan dua varian menu roti panggang isi dengan cita rasa yang tidak biasa yang tentunya siap menjadi penyelamat saat lapar.

Jiwa Toast varian baru ini menggunakan Chitato sebagai salah satu bahan dasar menu pada kolaborasi ini: ChitaToast Beef Bulgogi yang terdiri dari daging kornet sapi dengan coleslaw, omelette, Chitato chips serta saus bulgogi; dan ChitaToast Truffle Chicken yang berisi daging ayam dengan omelette, Chitato chips serta saus truffle mayo.

Kedua menu tersebut dibanderol masing-masing dengan harga Rp38.000.

"Kami berkolaborasi dengan salah satu makanan ringan legendaris di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi kelezatan dan eksistensinya. Tentunya kolaborasi ini memberikan sebuah tantangan tersendiri bagi kami untuk menemukan kombinasi rasa yang paling lezat dan tak terlupakan. Kami berharap kolaborasi ini dapat memiliki tempat tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia dan generasi yang menyukai makanan ringan seperti roti panggang dan keripik kentang,” sambut Billy Kurniawan, CEO dan Founder Jiwa Group dalam keterangan tertulisnya.

Sebelumnya, mereka juga berkolaborasi dengan jurutama masak dan YouTuber kenamaan William Gozali pada tahun 2020 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro