Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sambut Turis Asing, Ada Bantuan Online Mutlibahasa di Olimpiade Tokyo 2020

Lima pusat Informasi Turis Tokyo yang dioperasikan oleh Pemerintah Metropolitan Tokyo telah menyelesaikan persiapan mereka untuk Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 23 Juli 2021  |  17:23 WIB
Olimpiade Tokyo 2020 - Olympics
Olimpiade Tokyo 2020 - Olympics

Bisnis.com, JAKARTA – Pusat informasi turis di dalam dan di luar tempat Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo disiapkan untuk menyambut tamu asing.
 
Village Plaza, fasilitas baru yang dibangun untuk menampung para atlet Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo, dibuka pada 13 Juli di Harumi, Tokyo.

Untuk mendukung kehidupan para atlet dan staf pendukung selama mereka tinggal, Village Plaza menyediakan banyak layanan seperti ruang internet, kafe, dan kantor pos. Di sini juga terdapat Tokyo City Information, sebuah pusat informasi turis di mana semua stafnya adalah pemandu ahli pariwisata Tokyo, menyambut tamu dan memperkenalkan mereka ke Tokyo.
 
“Kami tahu ini adalah waktu yang sangat penting bagi atlet dan orang lain yang tinggal di sini,” kata staf

“Jadi kami akan berusaha memberikan keramahan terbaik dan melakukan segala yang kami bisa untuk membuat mereka merasa nyaman. Dan sementara tidak mungkin bagi orang untuk mengunjungi Tokyo dengan bebas saat ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi tentang pesona dan atraksi kota, sehingga ketika sudah aman untuk bepergian lagi, orang mungkin ingin kembali.”
 
Di antara proyek khusus untuk mempromosikan perjalanan masa depan ke Tokyo, seperti dilansir dari Travel Daily Media, Jumat (23/7/2021), hadir origami berbentuk Gunung Fuji berisi kumpulan kode QR situs web yang menyediakan berbagai informasi tentang Tokyo. Bersamaan dengan fasilitas Informasi Kota Tokyo, mereka didistribusikan di dua pusat informasi sementara lainnya di Tokyo. Harapannya, orang-orang akan membawanya pulang sebagai oleh-oleh hingga kunjungan berikutnya ke Jepang.
 
Lima pusat Informasi Turis Tokyo yang dioperasikan oleh Pemerintah Metropolitan Tokyo telah menyelesaikan persiapan mereka untuk Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo. Sementara jumlah orang yang mengunjungi fasilitas telah sangat menurun sejak penyebaran Covid-19, staf terus menawarkan bimbingan dan bantuan kepada wisatawan Jepang dan asing.
 
Staf juga menawarkan bantuan online melalui layanan multibahasa 'Pemandu Wisata Online', di mana orang dapat menggunakan perangkat mereka untuk berbicara dengan ahli pemandu wisata yang akan menjawab pertanyaan mereka. Pemandu Wisata Online saat ini tersedia dalam bahasa Jepang, Inggris, Cina, dan Korea. Pusat informasi juga memperhatikan pariwisata yang dapat diakses, menawarkan panduan khusus, misalnya, kepada penyandang disabilitas pendengaran dan memberikan informasi tentang aksesibilitas di Tokyo.
 
Dengan dibukanya Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020, prioritas pusat Informasi Turis Tokyo adalah memastikan bahwa pengunjung memiliki masa inap yang aman dengan memberikan informasi terkini tentang tempat-tempat di Tokyo. Selain itu, ruang khusus telah disiapkan dengan materi dan informasi terkait Olimpiade.
 
Demi keselamatan pengunjung, seluruh pusat Informasi Turis Tokyo menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, seperti tempat mencuci tangan, jarak sosial, ventilasi udara, dan penggunaan masker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

turis olimpiade
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top