Restoran Pizza Hut. PT Sarimelati Kencana Tbk. merupakan pemegang lisensi warabalab Pizza Hut di Indonesia. Pada 2018, jaringan restoran maupun gerai Pizza Hut yang dikelola mencapai 378 titik di seluruh Indonesia/sarimelatikencana.co.id
Kuliner

Catat! Ini Daftar Diskon Kuliner Iduladha 2021

Janlika Putri Indah Sari
Senin, 19 Juli 2021 - 08:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Iduladha kali ini kembali harus dirayakan di tengah perjuangan menghadapi ancaman virus Covid-19.

Meskipun harus menjaga jarak dan hidup harus berbatasan, namun Iduladha masih bisa dirayakan dengan sederhana. Bahkan, beberapa gerai makanan di Indonesia memberikan promo potongan harga atau diskon yang sangat menarik.

Berikut adalah promo IdulAdha 2021 dari gerai makanan Indonesia :

1. PHD

Promo dari Pizza Hut Delivery yaitu MyBox Beli 3 Gratis 1 yang dibenderol Rp35 ribu /box. Promo berlaku selama 12 - 22 Juli 2021. Promo ini hanya berlaku hari Senin hingga Kamis. Pemesanan promo ini bisa dilakukan secara delivery atau takeaway melalui aplikasi Pizza Hut via, ke website pizzahut.co.id, atau telpon ke 1500600.

2. BreadTalk

Ada promo Spesial Breadtalk Roll Cakes atau Blissful Iduladha kali ini dari BreadTalk. Hanya Rp55.000 bisa dapat pilihan kue pandan, choco mocha, cheezzee. Promo berlaku 14 Juli- 19 Juli 2021. Promo ini berlaku untuk pembelian melalui outlet BreadTalk Indonesia dan www.btdelivery.com.

3. Carl’s Jr. Indonesia

Carl’s Jr. Indonesia memberikan promo Paket Puas Kantong Hemat (PPKH). Harga yang ditawarkan mulai dari mulai dari Rp22 ribu dan berlaku di seluruh store hingga 31 Juli 2021 melalui Grabfood, Gofood, serta Shopeefood.
Menu yang ditawarkan yaitu :
- CJ Chicken + Rice + Drink
- 5pcs CJ Chicken + 3 Rice
- 4pcs CJ Chicken + 2 Rice + 2 Fries (s) + 2 Drink
Selain itu ada juga promo Duo Deal hanya Rp55 ribu untuk menu One-Handed Cheeseburger One-Handed The Carl, 2 Onion Rings, dan 2 Minuman. Promo tersebut untuk pesan antar lewat Grabfood, Gofood, Shopeefood, juga Drive Thru dari 12 Juli- 1 Agustus 2021.

4. Wingstop

Wingstop berikan promo Flavor Savor untuk menu 20 wings yang terdiri dari 10 crunch wings + 10 boneless wings. Paket tersebut dibanderol Rp99.000 hingga Jumat, 23 Juli 2021.
Promo ini hanya berlaku untuk pesan antar lewat Grabfood, Gofood dan juga Click 'N Wing it.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro